POPULAR STORIES

DFSK Raih 458 SPK Di IIMS Hybrid 2021, Gelora E Sumbang 20 Pemesanan

DFSK Raih 458 SPK di IIMS Hybrid 2021, Gelora E Sumbang 20 Pemesanan Booth DFSK di IIMS HYbrid 2021

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 berlangsung pada 15 - 25 April 2021 lalu. DFSK yang ikut dalam pameran ini, berhasil mencatatkan hasil penjualan yang positif selama pameran berlangsung.

Perushaaan asal Tiongkok ini, hadir dengan membawa sejumlah kendaraan penumpang dan kendaraan komersial terbaru, termasuk kendaraan komersial ringan pertama di Indonesia yang menggunakan tenaga listrik. Mobil ini sudah bisa dipesan oleh calon konsumennya.

Baca Juga: Alasan DFSK Bikin Mobil Listrik Untuk Segmen Komersial

Selama 11 hari pameran, DFSK sukses menarik 458 surat pemesanan kendaraan (SPK). DFSK Super Cab mencatatkan pemesanan sebanyak 43% dari total SPK, disusul DFSK Glory 560 30% dan DFSK Glory i-Auto 13%.

Gelora E, terpesan 20 unit selama IIMS 2021



DFSK Gelora E juga sukses menarik pemesanan, baik melalui IIMS Hybrid dan virtual, tercatat ada 20 pemesanan untuk mobil ini. Jumlah yang terbilang cukup baik, karena kendaraan ini baru saja diluncurkan.

Sales and Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Rifin Tanuwijaya mengatakan, Hasil ini, menjadi tanda bahwa kendaraan-kendaraan yang mereka tawarkan bisa diterima masyarakat Indonesia. "Ketertarikan masyarakat, karena memiliki desain yang menarik, teknologi canggih serta harga terjangkau," terangnya.

Selain itu, DFSK juga mencatat, ada 680 orang yang melakukan test drive untuk unit Glory i-Auto, Glory 560, Super Cab, Gelora bensin dan Gelora E.

Baca Juga: DFSK Sabet 2 Penghargaan Di IIMS Hybrid 2021

Tak hanya sukses dengan SPK, mereka juga mendapat penghargaan dari IIMS Hybrid 2021 berupa Best Favourite New Car Launch untuk DFSK Gelora E. Selain itu, usher yang ada digarda terdepan bernama Alvilia Sharleen Theora, terpilih sebagai Miss IIMS Hybrid 2021.