Profil - New Audi A8 L

Profil - New Audi A8 L Desain eksterior Audi A8 L menampilkan garis-garis desain baru

KabarOto.com - Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor beberapa waktu lalu resmi memperkenalkan The New Audi A8 L. Generasi keempat saloon premium yang hadir di Indonesia ini merupakan model flagship yang memiliki desain eksterior Audi terbaru.

Selain itu, bagian interior didukung konsep pengoperasian layar sentuh inovatif, sampai teknologi mild hybrid yang mendukung performa sedan termewah dari Audi ini.

Baca Juga: Audi Perkenalkan Dua Mobil Baru Di GIIAS 2018

Audi A8 L menampilkan garis-garis desain teranyar

Desain eksterior Audi A8 L menampilkan garis-garis desain teranyar yang digunakan untuk mobil-mobil Audi di masa depan. Sosok single frame grille di bagian depan saat ini tampil lebih tegas.

Garis-garis tubuh berotot yang mengalir menggambarkan kemewahan sekaligus mempertegas nilai sporty, canggih dan progresif. Proporsinya yang seimbang menempatkan keempat rodanya pada ukuran yang sama.

Sementara itu otot yang membungkus keempat rumah roda menegaskan sistem penggerak quattro yang dimilikinya.

New Audi A8 didukung teknologi mild hybrid yang mendukung performa sedan termewah dari Audi.

New Audi A8 L, memiliki jarak sumbu roda (wheelbase) lebih panjang 13 cm dari A8 standar. Mobil ini juga memiliki panjang total 5,3 meter dan lebar 1,95 meter serta tinggi 1,49 meter.

Tampilan New A8 L sangat menonjol saat siang dan juga malam hari berkat penggunaan lampu utama HD Matrix LED, serta lampu LED light strip pada lampu bagian belakang. Menariknya, lampu sein baik di depan maupun belakang telah menggunakan dynamic indicator.