POPULAR STORIES

Profil Selis E-Max

Profil Selis E-Max Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – Selis E-Max patut jadi pertimbangan bagi Sobat KabarOto yang sedang mencari motor listrik untuk mobilitas sehari-hari.

Ukuran E-Max hampir sama seperti skutik pada umumnya yakni panjang 184,5 cm, lebar 68 cm, dan tinggi sekitar 113 cm. Dengan bobot berkisar 91,78 kg. Menggunakan pelek ukuran 10 inci, serta didukung sistem rem cakram di depan dan belakang.

E-Max menawarkan gaya futuristik ala motor Eropa, dengan desain minimalis namun terkesan canggih. Apalagi lampu depannya telah menggunakan sistem DRL LED yang melingkari dua lampu utama projektor di tengah.

Baca juga: Selis Tawarkan Diskon Menarik Selama PEVS 2022

Sementara lampu belakang sengaja dibuat smoke atau mika hitam, agar menimbulkan kesan agresif. Ditambah lampu senja yang menyala seperti huruf X, dan uniknya terdapat sandaran untuk penumpang belakang dengan reflektor di belakangnya.

E-Max menawarkan tiga varian baterai yakni SLA, Lithium satu baterai, dan Litrium double baterai. Untuk semua jenis baterai kecepatan maksimalnya hanya 50 kpj, tapi jarak tempuhnya SLA 40 km, Lithium 60 km, dan dual Lithium hingga 120 km dalam satu kali pengecasan.

Baca juga: Profil Rakata S9, Skuter Unik Gaya Futuristik

Layar panel instrumen menggunakan LCD yang bisa menampilkan indikator kecepatan, kondisi baterai dan odometer. Lalu ada fitur pengatur kecepatan 1-3 level. Kompartemennya pun cukup memadai seperti ruang untuk dua cup holder, dan satu holder, sementara walau bagasinya tidak cukup besar memuat helm, namun masih muat meletakkan barang belanjaan kecil atau tas.

Soal harga, banderol Selis E-Max berkisar antara Rp 15,5 juta hingga Rp 24 jutaan. Serta setiap pembelian Selis memberikan garansi menjanjikan seperti 5 tahun untuk frame, garansi 2 tahun baterai, 1 tahun dinamo, dan 3 bulan charger dan controller.