POPULAR STORIES

Profil Selis Go Plus, Skutik Listrik Dengan Jarak Tempuh 140 Km

Profil Selis Go Plus, Skutik Listrik dengan Jarak Tempuh 140 Km Selis Go Plus di IIMS 2023 (foto : Rizky/KabarOto)

KabarOto.com – Produsen sepeda listrik lokal, Selis meluncurkan skutik listrik terbaru yaitu, Selis Go Plus di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Melalui ajang IIMS 2023, Selis yang memiliki pabrik di Cikupa, Tangerang ini makin serius untuk melawan para rivalnya dengan menghadirkan Selis Go Plus. Skutik listrik ini diklaim memiliki jarak tempuh hingga 140 km.

Baca Juga : Selis Go Plus Meluncur Di IIMS 2023, Bisa Menempuh 140 Km

Secara tampilan, Selis Go Plus memiliki desain futuristik dengan lampu depan LED proyektor dan LED DRL pada bagian batok setang yang disandingkan dengan lampu sein LED. Pada bagain samping, terlihat simpel dan elegan. Adapun penggunaan foot step belakang yang minimalis dan cukup tebal sehingga cukup nyaman untuk menopang kaki penumpang.

Tampilan samping simpel dan elegan

Lanjut ke belakang, lampu belakang berbentuk kotak ini sudah dibekali teknologi LED. Pada bagian kaki-kaki, supensi depan teleskopik dan belakang dual-shock. Pelek model tiga palang berkuran 12 inci dibalut ban berukuran 110/70 R12 untuk depan dan belakang. Pelek ini disandingkan dengan rem cakram depan dan belakang berkaliper satu piston.

Tidak hanya desain yang futuristik, kini GO Plus dibekali beberapa fitur baru seperti remote keyless seperti skutik 125 dan 150 cc di Indonesia. Lalu, bagian instrumen kluster digital yang modern ini menampilkan odometer, kecepatan, power mode, dan indikator baterai.

Soal performa, Selis Go Plus dibekali penggerak motor hun berdaya 2.000 Watt dengan 3 level kecepatan. Go Plus bisa mencapai kecepatan hingga 80 kpj dan menempuh jarak hingga 140 km dengan menggunakan dua baterai Lithium Ion 60V 27Ah.

Baca Juga : Profil Honda EM1 E: Yang Mejeng Di IIMS 2023

Tampilan belakang

Untuk pengisian daya, durasi yang diperlukan hingga baterai dari kosong hingga penuh membutuhkan waktu sekitar 5 jam untuk satu baterai saja. Jadi, jika menggunakan dua baterai, pengendara harus menunggu waktu hingga 10 jam.

Soal harga, Go Plus Double Lithium Ion dibanderol dengan harga promo IIMS sekitar Rp 34,9 juta. Pihak pabrikan memberikan beberapa garansi berupa 1 tahun dinamo, 3 bulan charger & controller dan 6 bulan untuk garansi baterai.