Profil Toyota C-HR Hybrid

Profil Toyota C-HR Hybrid Toyota C-HR Hybrid (KO/Edo)

KabarOto.com - Pada April 2018 lalu, PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai distributor resmi Toyota di Indonesia meluncurkan Toyota C-HR. Di awal kemunculannya, dengan desain bodi unik yang terinspirasi dari bentuk sebuah berlian, C-HR berhasil menarik perhatian publik.

Sebenarnya, para pecinta otomotif tanah air sudah tidak asing dengan kehadiran C-HR, karena sudah ditampilkan sejak pameran Gaikindo Indonesia Interantional Motor Show 2016 dengan bentuk konsep, yang mulai diproduksi massal setahun kemudian.

Toyota C-HR Hybrid
Fascia depan terlihat futuristik

Selang setahun setelah awal peluncuran C-Hr di Indonesia, tepat di Hari bumi yang jatuh pada tanggal hari Senin kemarin (23/04), TAM secara resmi meluncurkan versi terbaru dari C-HR yang lebih ramah lingkungan, yakni C-HR Hybrid.

Baca Juga: Profil - Toyota C-HR 2018

Mobil yang masuk ke dalam kategori sporty utilty vehicle (SUV) kompak tersebut, ditujukan untuk pribadi yang mau tampil beda. TAM mengatakan bahwa C-HR memiliki desain yang modern dan stylish, berpadu dengan dimensi yang kompak namun tetap memberikan ruang interior yang lapang.