POPULAR STORIES

Program Blibli Bagi Konsumen Motor Listrik Di GJAW 2023

Program Blibli Bagi Konsumen Motor Listrik di GJAW 2023 Motor listrik (Kabaroto/Kipli)

KabarOto.com - Kebijakan subsidi kendaraan bermotor listrik berbasis baterai (KBLBB) yang akan mulai berlaku pada 20 Maret mendatang semakin menghidupkan roda pertumbuhan industri otomotif di Tanah Air.

Sebanyak 200 ribu unit motor dan 35.900 unit mobil ditargetkan akan memperoleh bantuan subsidi di tahun ini.

Berbagai inovasi kendaraan listrik pun menjadi sorotan dalam gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 di Jakarta Convention Center. By

Sebagai official e-commerce & online ticketing partner GJAW 2023, PT Global Digital Niaga atau Blibli tak mau ketinggalan menyajikan berbagai penawaran menarik selama pameran berlangsung, termasuk kolaborasi spesial dengan Volta.

Baca Juga: Isuzu Beberkan Langkahnya Hadapi Kemungkinan Resesi Di GJAW 2023

“Di pameran ini, Blibli hadir menawarkan berbagai kemudahan pembelian, mulai dari cicilan hingga ekstra diskon dengan beragam bank partner,” kata Eddy Lukita, VP of Automotive Category, Blibli.

Eddy menambahkan, kolaborasi aktif ini dilakukan demi mendukung agenda pemerintah memajukan sektor kendaraan listrik di Indonesia. Blibli saat ini telah dipercaya menjadi exclusive e-commerce partner dari 15 merek motor listrik dan 13 merek mobil listrik.

Kolaborasi aktif ini klaimnya membuahkan hasil, dengan pertumbuhan transaksi di kategori ini, hingga 7 kali lipat pertumbuhan dengan jumlah transaksi naik hingga 6,4 kali lipat secara Year-on-Year.

Selama gelaran ini, Blibli menghadirkan booth untuk mempermudah pengunjung yang ingin bertransaksi secara online.

Baca Juga: Alasan Mitsubishi XFC Concept Tidak Diboyong Ke GJAW 2023

Beragam penawaran khusus dihadirkan selama gelaran mulai dari potongan harga hingga Rp 5 juta, cicilan 0% hingga 24 bulan, dan berbagai promo menarik lainnya untuk beragam produk otomotif.

Khusus untuk motor listrik Volta dalam masa pre-order ini, pengunjung bisa mendapatkan motor tersebut dengan harga mulai dari Rp 9,9 juta OTR, serta ekstra diskon hingga Rp 1 juta yang berkolaborasi dengan Bank Danamon dan digibank by DBS.