POPULAR STORIES

Program Chevrolet Lebaran Siaga 2018 Siap Kawal Pemudik

Program Chevrolet Lebaran Siaga 2018 Siap Kawal Pemudik Bengkel resmi Chevrolet (Istimewa)

KabarOto.com - Para produsen otomotif berlomba untuk menghadirkan beragam program menarik jelang musim mudik Lebaran 2018. Tak kecuali Chevrolet, yang merilis program "Chevrolet Lebaran Siaga 2018" untuk menjamin konsumen tetap aman dan nyaman saat melakukan perjalanan mudik, yang berlangsung mulai 13-20 Juni 2018.

Program Chevrolet Lebaran Siaga meliputi layanan Chevrolet Complete Care yang tersedia di 19 titik jalur mudik di pulau Jawa dan Sumatra. Program tersebut menyediakan Posko Siaga, Teknisi Siaga 24 jam dan Bengkel Siaga Chevrolet.

Baca juga: Nissan Tawarkan Promo Khusus Sambut Lebaran 2018

Dadan Ramadhani, Customer Care and Aftersales Service Director, GM Indonesia menjelaskan, “Dalam mengembangkan produk dan layanannya, Chevrolet Indonesia selalu mengedepankan kemudahan dan kebutuhan pelanggannya. Seperti yang kita ketahui, menjalankan rutinitas mudik menjelang lebaran tidaklah mudah, sehingga Chevrolet terus memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pelanggan melalui program Chevrolet Complete Care dan Chevrolet Lebaran Siaga,” ungkapnya.

Chevrolet Complete Care merupakan program yang meliputi tiga layanan utama, yang antara lain garansi kendaraan selama 3 tahun atau 100.000 km, layanan Customer Assistance Center (CAC) dan Parts Hotline 27 jam serta layanan servis kendaraan yang terdiri dari Quick Service, Home Service dan After Service Delivery.

Posko Siaga Chevrolet

Adapun Posko Siaga Lebaran 24 Jam Chevrolet di wilayah Jawa, tersedia di ruas Tol Cikampek – Palimanan (Cipali), Nagrek, Alas Roban, Buntu dan Situbondo. Dalam keadaan darurat, turut tersedia teknisi siaga yang beroperasi di dua titik selama 24 jam di Merak dan Tuban.

Untuk diketahui, Posko Siaga Lebaran Chevrolet menawarkan beragam layanan seperti perbaikan darurat, perbaikan ringan hingga berat atau sekadar konsultasi teknis. Selain itu, dalam mempersiapkan kendaraan untuk mudik, juga ada program menarik untuk konsumen.

Pemilik kendaraan Chevrolet dapat memeriksakan 20 poin di kendaraan mereka agar siap melakukan perjalanan panjang. Layanan ini tersedia di seluruh dealer resmi Chevrolet yang berlangsung mulai 1 Juni sampai 30 Juni 2018.