POPULAR STORIES

Program Terbaru DFSK, Flight Service Bikin Servis Makin Gampang

Program Terbaru DFSK, Flight Service Bikin Servis Makin Gampang Layanan DFSK Flight Service

KabarOto.com - Produsen mobil asal Tiongkok DFSK akan menggelar program seru yang dimulai Sabtu (8/12). Program itu adalah "Kami Ada Menjangkau Anda". Program "Kami Menjangkau Anda" merupakan tagline layanan flight service dari DFSK untuk pelanggan setianya.

Program ini ditujukan untuk menjangkau konsumen DFSK yang berlokasi di luar radius layanan outlet maupun dealer. Selain itu, program flight service juga akan menjadi program berkelanjutan pada masing-masing kota.

Nah, untuk yang pertama, program flight service akan dilaksanakan di Bandung. Lokasinya berada di Jalan Sudirman no. 573.

Tak hanya di Bandung, Bogor juga akan menjadi destinasi berikutnya pada 15 Desember mendatang. Di Bogor, program ini akan diselenggarakan di dalam SPBU Pemda Pakansari Jalan Pakansari, Cibinong, Bogor.

dfsk

Bagi pelanggan yang ingin menunggu kendaraannya selama diservis, DFSK juga menyiapkan snack gratis. Selain itu, konsumen yang mengikuti program berhak mendapatkan sejumlah layanan ekstra dari DFSK. Misalnya berbagai hadiah menarik, dan voucher servis senilai Rp 200 ribu.

Baca Juga: Big Bang Jakarta 2018 Bakal Kembali Hadirkan Beragam Acara Otomotif

Ke depan, dalam pelaksanaan program flight service diler DFSK akan menyiapkan tim yang terdiri dari teknisi profesional beserta peralatan dan suku cadang. Sehingga, pelanggan tidak perlu khawatir karena kendaraannya akan mendapat perawatan sesuai dengan standar workshop.

Dalam pelaksanaannya, pihak diler akan menghubungi konsumen dan melakukan perjanjian melalui telepon. Pihak diler juga akan memberitahukan kondisi mobil serta waktu kedatangan konsumen ke lokasi kegiatan flight service.

Aktivitas ini juga menjadi salah satu cara DFSK mengaplikasikan konsep layanan purna jual yang cepat, hemat, dan profesional kepada konsumen.