POPULAR STORIES

Program Uji Emisi Gratis Di Auto2000, Apakah Benar?

Program Uji Emisi Gratis di Auto2000, Apakah Benar? Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Auto2000 menerapkan program uji emisi gratis untuk para pelanggan. Namun belakangan tersiar kabar kalau masih ada yang berbayar sekitar Rp 162 ribuan, atau kalau ada harus menunggu lama, penasaran akan hal itu, KabarOto langsung cek ke diler Auto2000.

Ada dua bengkel Auto2000 yang KabarOto tanya, yakni Auto2000 Pluit dan Auto2000 Cempaka Putih. Keduanya sama-sama memberikan program uji emisi gratis, tapi memang karena ketersediaan kuota per harinya terbatas, maka harus melakukan booking.

Baca Juga : Kendaraan Di Atas 3 Tahun Wajib Uji Emisi

Di Auto2000 Pluit saat KabarOto hari Rabu (26/09), mereka bisa mem-booking terlebih dahulu, namun dapat antrian paling cepat 5 Oktober 2023, dengan biaya gratis.

Kuota per harinya bengkel ini menyanggupi kurang lebih 20 unit per hari. Lalu apakah bisa lebih cepat dapat giliran kalau membayar?

Jawabannya, tidak. Mereka tidak memberikan program berbayar sama sekali, semuanya gratis tapi hanya menunggu lebih lama.

Baca Juga : Ini Patokan Syarat Lolos Uji Emisi Kendaraan Bermotor

Lalu di Auto2000 Cempaka Putih, mengadakan program hanya hingga akhir September 2023 saja, kalian juga harus booking lebih dahulu satu hari sebelumnya. Sementara pengujian emisi baru bisa dilakukan jam 13.00 ke atas.

Jadi kesimpulannya, program uji emisi gratis ini memang dijalankan, tidak perlu membayar sepeser pun. Namun karena kuota mobil per hari di beberapa bengkel Auto2000 terbatas, maka waktu booking memakan waktu cukup lama.