POPULAR STORIES

Program Yamaha Beri Diskon Produk Untuk Polri Dan ASN

Program Yamaha Beri Diskon Produk untuk Polri dan ASN

KabarOto.com - Main dealer Yamaha PT Lautan Teduh Lampung bekerjasama dengan Kepolisian Daerah (Polda) Lampung serta Bank Rakyat Indonesia (BRI) Lampung mengadakan program pembelian sepeda motor Yamaha.

Melalui program ini, mereka harap personel polri dan ASN di jajaran Polda Lampung dapat dengan mudah dan cepat memiliki berbagai tipe motor Yamaha.

Baca Juga: Yamaha XMax Tampil Lebih Fresh, Dengan Beberapa Ubahan

Selain itu, keuntungan lain dalam program acara ini yaitu pembelian motor Yamaha mendapatkan diskon service 30% serta potongan pembelian sparepart 5% selama 3 tahun.

Main dealer PT Lautan Teduh melakukan roadshow untuk sosialisasi program ini yang direncanakan akan berjalan di 14 polres jajaran Polda lampung dan 5 satker di Polda.

Baca Juga: Ross Branch Geber Yamaha WR450F Rally Menang Di Seri Pembuka FIM Cross-Country

Sebagai rangkaian dari program ini juga, PT Lautan Teduh turut membawa display beberapa motor Yamaha seperti All New Nmax 155 Connected, All New Aerox 155 Connected, dan Gear 125. Selain itu dibuka kegiatan test ride agar para karyawan kepolisian dapat melihat dan mencoba langsung motor baru Yamaha itu.

”Kami berharap Yamaha dapat berperan mendukung kegiatan positif, tidak hanya di aktivitas ini saja melainkan untuk kegiatan seterusnya,” ujar Iwan Nuryadi, GM Sales PT Lautan Teduh.