Yamaha XMax Tampil Lebih Fresh, Dengan Beberapa Ubahan

Yamaha XMax Tampil Lebih Fresh, dengan Beberapa Ubahan

KabarOto.com - Yamaha XMax 250 ABS diberi penyegaran. Motor yang banyak digunakan oleh kalangan muda ini, mendapatkan sejumlah ubahan ringan. Emisi gas buangnya juga sudah standar Euro 5.

Bukan bagian bodi yang diubah, melainkan lampu depan yang sudah dibekali dengan beberapa lampu LED. Penggunaan teknologi baru ini jelas membuat perjalanan pengendara di malam hari lebih nyaman. Karena penerangannya cukup baik.

Baca juga: Resmi Meluncur, WMoto RT3 Pesaing Kuat Yamaha Xmax

Pembaruan lain yang dilakukan adalah desain smart key. Mereka mengklaim dengan desain dan tekstur baru membuat sentuhan yang dihasilkan menjadi lebih baik lagi.



Joknya juga ada ubahan, ringan mengadopsi tekstur baru. Dilansir dari Rideapart, Yamaha XMax 250 terbaru ini tekstur yang lebih baik dan tampil lebih elegan. Ubahan jok ini diklaim, tak akan mengubah posisi berkendara seperti model sebelumnya.

Saingan Honda Forza 250 ini, masih menggunakan mesin satu silinder 249 cc dengan teknologi BlueCore. yang berbeda, hanya sudah disesuaikan saja, gas buangnya telah memenuhi standar Euro 5, sehingga dipastikan ramah lingkungan.

Baca juga: Yamaha Xmax Dibalut Dengan Warna Baru, Diklaim Lebih Sporty

Yamaha XMAX 250 dihadirkan dengan beberapa pilihan warna, Matte Bluish Grey Metallic, Pastel Dark Gray, Matte Dark Purplish Blue Metallic, dan Matte Dark Gray Metallic. Model baru ini, baru dipasarkan untuk konsumen yang ada di Jepang. Belum ada informasi berapa harga Yamaha XMAX 250 tersebut.