Yamaha Xmax Dibalut Dengan Warna Baru, Diklaim Lebih Sporty

Yamaha Xmax Dibalut dengan Warna Baru, Diklaim Lebih Sporty

KabarOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. menyegarkan tampilan Yamaha Xmax dengan warna baru, yaitu Matte Grey. Warna baru ini melengkapi yang sudah ada yaitu Maxi Signature Black, Matte Blue serta Matte Red yang lebih dulu ada.

Warna Matte Grey merupakan perpaduan antara abu-abu doff pada bagian body motor, dipadukan dengan pelek berwarna biru racing khas Yamaha. Perpaduan dua warna ini membuat skutik bongsor bermesin 250 cc lebih sporty dan trendy.

Baca Juga: Modifikasi Mesin Yamaha Xmax Senilai Rp60 Juta, Tembus 36 Dk

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, mengatakan, penambahan warna baru ini, mengikuti tren gaya hidup para pecinta skutik premium di Indonesia. "Warna ini sudah lebih dulu digunakan di pasar Eropa untuk model TMax serta XMax dan sangat digemari disana,” terang Anton.

Selain menghadirkan warna baru Matte Grey pada Xmax, Yamaha turut memberikan sentuhan pembaruan pada warna Maxi Signature Black yang kini tampil semakin maskulin. Baik untuk warna hitam pada bodi dan warna emas pada velg kini sama-sama dibuat menjadi lebih glossy sehingga terlihat premium.

Yamaha Xmax dibekali dengan mesin Blue Core 250 cc, 4-katup, berpendingin cairan, yang memiliki performa paling besar dikelasnya. Mesinnya, mampu mengeluarkan tenaga maksimal 22,5 dk di 7000 rpm dan torsi maksimum sebesar 24,3 Nm di putaran 5500rpm.

Selain itu, motor ini juga mengadopsi teknologi one-piece forged crankshaft yang memiliki rigidity sangat baik dan lebih ringan sehingga motor menjadi semakin bertenaga.

Baca Juga: Stroke Up Dan Bore Up Di Yamaha Xmax, Perlukah?

Untuk meningkatkan performa berkendara, fitur Traction Control System (TCS) juga disematkan pada motor guna meminimalisir terjadinya slip pada ban belakang saat sedang berakselerasi di permukaan jalan yang licin.

Sebagai informasi, saat ini Yamaha XMax memiliki banderol Rp 61,475 juta kondisi on the road kota Jakarta.