POPULAR STORIES

Program Yang Ditawarkan Hyundai Selama Gelaran IIMS 2024

Program yang Ditawarkan Hyundai Selama Gelaran IIMS 2024 Program yang Ditawarkan Hyundai Selama Gelaran IIMS 2024 (HMID)

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang bertempat di Hall D, JIExpo Kemayoran, pada 15–25 Februari 2024.

Hyundai akan memperkenalkan 2 dari lini produk terbarunya dan program penjualan di IIMS 2024 di booth bertema Hyundai EV, Explore More.

Selama berlangsungnya IIMS 2024, pengunjung juga mendapatkan kesempatan eksklusif untuk merasakan langsung lini kendaraan Hyundai melalui sesi test drive dengan akses langsung dari booth Hyundai.

Baca Juga: Hyundai Tambah Kapasitas Produksi Mobil Listrik Di Indonesia, 70.000 Unit Per Tahun

Melalui sesi ini, pengunjung dapat mengeksplorasi performa dan fitur unggulan dari 11 unit test drive yang terdiri dari berbagai lini kendaraan Hyundai.

Adapun game interaktif berupa EV Leadership Wall & Quiz, Say Hyundai, dan Pixel Box Games yang dapat menambah keseruan pengalaman mengunjungi booth HMID.

Adapun berbagai layanan aftersales inovatif dari Hyundai serta Hyundai Owner Assurance Program. Seluruh program ini dapat dinikmati pengunjung yang hendak membeli lini produk Hyundai selama perhelatan IIMS 2024 berlangsung.

Baca Juga: Hyundai Siap Luncurkan Mobil Listrik Baru Di Indonesia Tahun Ini, Ioniq 7?

  • Gratis uji emisi kendaraan
  • Gratis Multi Inspection Kendaraan
  • Gratis Waterless Car Wash
  • Gratis Pengisian Nitrogen
  • Gratis Scanning Hyundai dengan GDS*
  • Free 2L Oli Shell (untuk penggantian oli)*
  • Voucher potongan untuk service selanjutnya 20%*

HMID juga menghadirkan Hyundai Owner Assurance Program dengan berbagai manfaat bagi pelanggan yang melakukan pembelian Stargazer dan Creta pada 2024. Sobat juga bisa melakukan tukar tambah dengan produk Hyundai antara lain bagi para pemilik Creta tahun 2022 yang melakukan trade-in bisa mendapatkan Resale Value Guarantee 70% dari harga beli awal, sementara bagi pelanggan yang memiliki kendaraan non-Hyundai bisa melakukan tukar tambah dan mendapatkan one stop shopping experience yang praktis.