POPULAR STORIES

Project Kahn Bikin Range Rover Bergaya Racing Green Fintail

Project Kahn Bikin Range Rover Bergaya Racing Green Fintail Modifikasi Range Rover (Foto : Project Kahn)

KabarOto.com - Tuner Project Kahn memodifikasi Range Rover bergaya Racing Green Fintail. Proyek baru ini untuk memperingati 20 tahun Kahn.

Ubahan hanya meliputi bagian eksterior dengan tambahan body kit. Lips spoiler baru telah ditambahkan ke bumper depan, punya desain tegas tanpa melupakan kesan dinamis, serta detil sirip di ujungnya. Finishing-nya pun sewarna bodi sehingga tampak lebih bersih.

Baca Juga : Land Rover Hadirkan Varian Baru Defender 130 Outbound

Lalu dari sisi samping disematkan side skirt yang juga punya sirip di bagian ujungnya. Pewarnaannya selaras dengan bodi, hal tersebut membuat body kit ini jadi seperti bawaan pabrikan, padahal aftermarket.

Tidak sampai di sana, ada penggantian pelek model Type 33 ukuran 24 inci jika mau, desainnya cukup unik karena kesannya seperti palang tiga, walau aslinya pelek ini penuh. Punya finishing dual tone, dengan motif seperti jaring 3D.

Baca Juga : Heritage Customs Valiance Versi Atap Terbuka Dari Land Rover Defender

Lanjut ke bagian belakang, tampilan agresif berlanjut dengan tambahan diffuser, yang punya desain enam bilah sirip lebih tegas. Serta senada dengan bagian lain, terdapat sirip di setiap ujungnya.