POPULAR STORIES

Promo 40%, BlackVue Hadirkan Dashcam Dengan 'Blackbox' Di GIIAS 2023

Promo 40%, BlackVue Hadirkan Dashcam dengan 'Blackbox' di GIIAS 2023 Promo 40%, BlackVue Hadirkan Dashcam dengan 'Blackbox' di GIIAS 2023 (Kipli)

KabarOto.com - Ajang GIIAS 2023 kali ini jadi ajang bagi BlackVue dashcam memperkenalkan produk DR770X Box, yakni dash cam dengan desain menggunakan kotak Blackbox.

Dirancang dengan perlindungan tiga kamera dan unit perekam yang dilindungi kunci, unit tersebut menampilkan kamera depan, interior, dan belakang yang terhubung melalui kabel video koaksial ke unit perekam "Box", yang dapat dengan mudah disimpan di laci.

Kamera menggunakan sensor gambar Sony STARVIS™ Full HD untuk kualitas gambar terbaik di bawah cahaya apa pun, dan kamera interior dapat merekam bahkan dalam kegelapan total dengan LED inframerahnya.

Juga tersedia DR770X Box Truck yang berbagi desain dan fitur yang sama, tetapi dengan kamera belakang yang dipasang secara eksternal yang terhubung melalui kabel video 15 meter, yang membuatnya cocok untuk dipasang di truk boks, bus, dan kendaraan berat.

Baca Juga: JLM Auto Indonesia Luncurkan Harley-Davidson Pan America Dan Breakout Di GIIAS 2023

Kamera belakang DR770X Box Truck adalah unit kedap air dengan peringkat IP69K, yang berarti dapat menahan semprotan dari alat pencuci bertekanan. Selain itu, model DR770X Box hadir dengan tombol nirkabel “SOS” yang memungkinkan pengguna memicu perekaman event secara manual yang berguna untuk melakukan pin rekaman sehingga memudahkan dalam pencarian.

Tersembunyi dan Keamanan tinggi merupakan hal terpenting yang dilakukan dalam desain DR770X Box. Mekanisme penguncian unit utama yang dioperasikan dengan kunci melindungi kartu microSD serta konektor kabel. Ketiga kamera berukuran mini ini juga menyertakan mekanisme pengunciannya sendiri untuk membatasi rotasi kamera dan mencegah kabel video dicabut.

Baca Juga: Galeri Honda EM1 E: Yang Meluncur Di GIIAS 2023 ICE BSD City Tangerang

DR770X Box juga dilengkapi dengan dukungan Mode Parkir bawaan melalui kabel hardwiring. Fitur ini memastikan kendaraan selalu terlindungi, bahkan saat sedang diparkir. Fitur Mode Parkir mencakup monitor voltase bawaan untuk melindungi baterai kendaraan, dan dapat dengan mudah disesuaikan di Aplikasi BlackVue.

Rudy Ham selaku Direktur Pemasaran Blackvue Indonesia mengatakan, "Fitur penting dari DR770X Box adalah kamera interior ultrawide inframerahnya. Kamera mengamankan interior kendaraan, dan LED infra merahnya secara otomatis aktif berdasarkan cahaya sekitar."

DR770X Box dibanderol di angka Rp 9,29 juta dan tersedia untuk dibeli dari diler resmi BlackVue di seluruh Indonesia. Pada ajang GIIAS 2023 kali ini, pada ulang tahun blackvue yang ke 10 di Indonesia, Blackvue melakukan promo hingga 40% dan juga mendapatkan berbagai hadiah.

Adapun harga produk Blackvue lainnya berkisar dari harga Rp 2-11 jutaan. Semua produk blackvue mendapatkan garansi 18 bulan.