POPULAR STORIES

Promo Akhir Tahun Wuling, Tawarkan Uang Muka Dan Cicilan Menarik

Promo Akhir Tahun Wuling, Tawarkan Uang Muka Dan Cicilan Menarik Wuling Almaz RS (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Menjelang akhir tahun 2022, Wuling menggelar program promo bertajuk Year End Sale yang menawarkan berbagai kemudahan untuk pembelian Wuling Almaz RS, New Cortez dan New Confero S.

Adapun penawaran ini berlaku mulai bulan November sampai dengan akhir tahun nanti. Pada program promo kali ini, konsumen dapat menikmati penawaran khusus mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau sampai dengan gratis biaya servis berkala.

“Kami memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki lini produk Wuling pilihannya melalui program YES yang berlaku di seluruh Indonesia,” jelas Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Baca juga: Inspirasi Livery Khusus Wuling Air Ev Yang Bertugas Di KTT G20

Booth Wuling Motors di pameran otomotif

Mengenai program yang ditawarkan kali ini, Wuling Almaz RS dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp 20 juta, dengan cicilan mulai dari Rp7 juta.

Terdapat pula promo menarik bagi Wuling New Cortez ditwarkan dengan uang muka mulai dari Rp 13 juta, serta cicilan mulai dari Rp 5 juta.

Baca juga: Begini Cara Kerja Sistem Hybrid Di Wuling Almaz

Wuling juga menghadirkan penawaran menarik untuk New Confero S, DP ringan mulai dari Rp 12 juta, konsumen pun bisa menikmati cicilan mulai dari Rp 3 juta per bulan.

Disamping kemudahan diatas, Wuling turut menawarkan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu) dalam program YES bagi produk Almaz RS, New Cortez, dan Wuling Confero S.