POPULAR STORIES

Promo Astra Daihatsu Motor Akhir Pekan Ini

Promo Astra Daihatsu Motor Akhir Pekan Ini

KabarOto.com - Daihatsu kembali sapa Sobat KabarOto dengan beragam program penjualan dan hiburan melalui acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu, 24 Juli 2021, pukul 10.00 hingga 11.00 WIB.

Daihatsu berikan berbagai paket promo mulai dari penjualan, hingga fasilitas trade-in (tukar-tambah) dengan beragam keuntungan. Pada promo penjualan, Daihatsu berikan berbagai paket promo seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian cash.

Baca Juga: Merangkak Naik, Ini Data Penjualan Otomotif Nasional Dari Gaikindo

Sedangkan untuk fasilitas trade-in (tukar-tambah), Daihatsu siap menyambut dan melakukan appraisal kepada mobil lama Sobat KabarOto dengan mobil baru Daihatsu, dengan benefit serupa dengan promo penjualan, serta benefit tambahan berupa voucher e-money, serta hadiah menarik lainnya.

Selain program penjualan, adapun talkshow bersama Dr. Reisa Broto Asmoro sebagai praktisi hidup sehat yang siap berikan berbagai tips agar tetap sehat di tengah pandemi, serta special perfomance dari Adhitia Sofyan.

Untuk dapat bergabung pada acara ini, dapat melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id atau klik tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/, setelah melakukan registrasi, Sahabat akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Baca Juga: Ekonomi Melemah Karena Pandemik, Penjualan Mobil Mewah Malah Naik

Saksikan acara ini secara live, dapat langsung mengunjungi media sosial Daihatsu di Instagram @daihatsuind, Facebook Daihatsu @DaihatsuIndonesia, dan Youtube channel Daihatsu Sahabatku.

“Melalui program ini, dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru yang siap menemani aktivitas keseharian pelanggan dengan lebih aman dan nyaman,” ujar Hendrayadi Lastiyoso selaku Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).