POPULAR STORIES

Promo Astra Peugeot Bulan Oktober Ini, Yuk Intip!

Promo Astra Peugeot Bulan Oktober Ini, Yuk Intip!

KabarOto.com - Diluncurkannya New Peugeot 3008 dan 5008 SUV pada awal Oktober lalu, membuat Astra Peugeot melakukan berbagai langkah strategis dalam memenangkan persaingan konsumen di Indonesia.

Oktober ini, Astra Peugeot menawarkan berbagai paket kredit untuk publik. Paket bertajuk “Bring Home Your Peugeot” diklaim mampu memberikan penawaran yang terbaik bagi konsumen Tanah Air.

Baca Juga: Tambah Trim Baru, New Peugeot 3008 Dan 5008 Dijual Mulai Rp 500 Jutaan Di Indonesia

“Kami memberikan paket kredit menarik pada bulan Oktober ini bagi konsumen agar dapat SUV Peugeot imipiannya. Mulai Rp7 jutaan, bunga 0%, dan DP rendah dapat menjadi pilihan bagi para customer kami untuk langsung segera membawa mobil Eropa terbaru yang ditawarkan Astra Peugeot,” tutur Fredy Jeo selaku Head of Sales Astra Peugeot.

Program “Bring Home Your Peugeot” menawarkan paket pilihan menarik untuk publik Tanah Air. Pertama, paket kredit dengan bunga 0% untuk tenor 1 tahun. Konsumen tidak akan mendapat beban suku bunga selama masa kredit selama 12 bulan dan juga angsuran terjangkau untuk konsumen SUV Peugeot.

Baca Juga: Alasan Peugeot 3008 Dan 5008 Anyar Tak Lagi Pakai Fog Lamp

Tidak hanya itu, Konsumen dapat membawa pulang SUV Peugeot 3008 dengan angsuran sebesar Rp 7 jutaan per bulan. Astra Peugeot menggandeng berbagai multifinance untuk menyukseskan program ini.

Konsumen dapat menghubungi atau mendatangi diler resmi Astra Peugeot yang tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, Surakarta dan Surabaya untuk mendapatkan program "Bring Home Tour Peugeot".