Promo Bulan Juli 2021 Bagi Konsumen Hyundai Yang Belanja Online

Promo Bulan Juli 2021 Bagi Konsumen Hyundai yang Belanja Online

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memberikan program penawaran khusus selama bulan Juli 2021 bagi pelanggan yang melakukan pemesanan produk Hyundai melalui platform penjualan onlinenya, Click-to-Buy.

Melalui platform online ini, pelanggan diklaim dapat melakukan proses pembelian kendaraan Hyundai dengan nyaman dan aman dari rumah masing-masing. Adapun penawaran ini berlaku untuk jajaran lini produk Hyundai seperti all-new Palisade dan New Santa Fe termasuk kendaraan listriknya yaitu KONA Electric dan IONIQ Electric. Program ini berlaku untuk seluruh pemesanan yang dilakukan melalui Click-to-Buy hingga tanggal 31 Juli 2021.

Baca Juga: Hyundai Motors Indonesia Resmikan Diler Cimanggis Depok

Melalui program khusus untuk platform penjualan online tersebut, setiap pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan voucher sebesar Rp 2 juta. Voucher ini dapat digunakan untuk layanan pemeliharaan kendaraan rutin serta pembelian suku cadang dan aksesori di seluruh diler resmi Hyundai dan berlaku hingga 2 tahun.

Makmur selaku Chief Operating Officer HMID, menyampaikan, “Melalui platform Click-to-Buy, diharapkan Hyundai dapat terus memberikan kemudahan melalui layanan menyeluruh bagi pelanggan Hyundai di Indonesia.”

Baca Juga: Kia Dan Hyundai Rencanakan Terobosan Industri Mobil Listrik

Pelanggan dapat mengakses situs resmi Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id), memilih menu Click-to-Buy, dan langsung menelusuri Click-to-Buy tanpa perlu login terlebih dahulu. Pelanggan dapat dengan aman memasukkan informasi pribadi mereka dan melakukan pembayaran pesanan baik melalui pembayaran online atau offline dengan mengunjungi diler yang ditunjuk.

Selama bulan Juli 2021 ini, Hyundai juga menghadirkan program khusus lainnya yang berlaku untuk setiap pembelian IONIQ Electric dan KONA Electric yaitu Bunga 0% untuk 2 tahun dan juga gratis Asuransi All-Risk untuk 2 tahun.

Untuk informasi lebih lanjut, selain mengunjungi situs resmi Hyundai Motors Indonesia, pelanggan juga dapat menghubungi layanan Call Center Hyundai di 0-800-1-878-878.