Hyundai Motors Indonesia Resmikan Diler Cimanggis Depok

Hyundai Motors Indonesia Resmikan Diler Cimanggis Depok

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meresmikan diler terbarunya yang ke-36 di Indonesia yakni Hyundai Cimanggis yang berlokasi di Jl. Raya Bogor KM 29. No. 18 Mekarsari, Depok.

Hyundai Cimanggis juga dilengkapi dengan ruang tunggu dan entertainment pelanggan, area servis, serta 2 AC charging station untuk pelanggan yang memiliki kendaraan listrik.

Baca Juga: All New Hyundai I20 N Buka Harga Rp 500 Juta!

SungJong Ha, President Director HMID, menyampaikan, “Kami sangat bangga hari ini dapat menyaksikan kembali komitmen dari mitra diler kami PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa untuk memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, khususnya di area Depok."

Selain layanan 3S diler ini diklaim telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB), yakni pelanggan dapat mengakses kendaraan terbaru Hyundai dan membeli dari manapun tanpa perlu datang secara fisik mengunjungi diler.

Baca Juga: Hyundai Tutup Pabriknya Di Amerika Serikat

Joenaidi Purnama Sidik, Direktur Utama PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa bilang, “Setelah sukses dengan Hyundai City Store Lippo Mall Puri, PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa kali ini meresmikan diler terbaru dengan harapan mendekatkan para pelanggan di area Depok dengan produk-produk andalan Hyundai.”