POPULAR STORIES

Promo Hingga Rp 50 Juta, Ini Program Wuling Motors Selama GIIAS 2022

Promo Hingga Rp 50 Juta, Ini Program Wuling Motors Selama GIIAS 2022 Foto: Kipli

KabarOto.com - Mengusung tema ‘The Future is Now’, Wuling menghadirkan ragam program penawaran dan promo spesial bagi para pengunjung di booth Wuling yang berlokasi di Hall 6, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

“Para pengunjung pun berkesempatan untuk merasakan sensasi berkendara dengan lini produk kami di area test drive yang telah disediakan dan promo yang sayang dilewatkan,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Berdiri di booth seluas 1.280 meter persegi, Wuling menampilkan sebanyak 13 unit display yang terdiri dari Wuling Air ev dalam lima pilihan warna, adapun SUV Almaz RS Pro, Exclusive dan Almaz Smart Enjoy. Kelas MPV dilengkapi New Cortez tipe EX dan CE, S dan New Confero S.

Bagi pengunjung yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai Almaz RS, Wuling menyediakan Almaz RS Corner yang menampilkan unit Almaz RS dan penjelasan mengenai ragam inovasi yang dimilikinya.

Wuling turut menampilkan pengujian baterai Wuling Air ev di booth untuk memastikan keamanan baterai kendaraan listriknya kepada para pengunjung.

Baca juga: Mulai Rp238 Juta, Harga Resmi Wuling Air EV Diumumkan Di GIIAS 2022

Pengunjung juga dapat mencoba produk Wuling Air ev pada dua area yang tersedia di dalam maupun luar ruangan.

Sebagai kendaraan listrik, Air ev tersedia di arena indoor EV test track di Hall 10 dan pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan mobil listrik terbaru dari Wuling ini dapat melakukannya di test drive area B.

Wuling turut menyiapkan 1 unit smart MPV, New Cortez, dan 1 unit Almaz RS, the First Leading Intelligent Digital Car, di test drive area B.

Bagi para pengunjung yang tertarik mengendarai produk Wuling secara langsung dapat mengisi formulir pendaftaran secara online melalui aplikasi Auto360 untuk selanjutnya melakukan scan barcode dan menunggu giliran di area test drive.

Baca juga: Layanan Purna Jual Wuling Air EV Diumumkan Di GIIAS 2022

Wuling menyediakan penawaran khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran, yakni potongan hingga Rp 50 juta untuk semua lini produk, gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50 ribu KM, bunga cicilan 0%, serta tenor panjang hingga 7 tahun.

Wuling juga menyediakan hadiah berupa ragam perangkat elektronik, seperti smartphone, drone, smartwatch, dan hadiah menarik lainnya bagi para pengunjung yang melakukan pemesanan di booth Wuling selama gelaran GIIAS 2022 melalui lucky dip.

Pengunjung juga dapat menikmati beragam program trade-in dengan official trade-in partner, OLX Autos untuk pembelian produk Wuling. Tentunya seluruh promo diatas berlaku syarat dan ketentuan.