POPULAR STORIES

Akhir Tahun Saatnya Berburu Motor, Merek Ini Beri Diskon Sampai Rp 450 Ribu

Akhir Tahun Saatnya Berburu Motor, Merek Ini Beri Diskon Sampai Rp 450 Ribu Honda Beat Street (Foto-foto: Honda)

KabarOto.com - Akhir thun dimanfaatkan oleh konsumen untuk membeli kendaraan, seperti sepada motor. Karena diskon jpasti diberikan untuk pembelian tunai atau kredit. Seperti Honda, memberikan potongan harga hingga Rp 450.000.

Hal itu disampaikan langsung oleh tenaga penjual sepeda motor Honda di diler daerah Jakarta Barat. Potongan harga diberikan untuk konsumen yang membeli Honda BeAt secara kredit.

Baca Juga : Daftar Skuter Matik di Bawah Rp19 Juta, Ada Yamaha Mio dan Honda Beat

"Khusus akhir tahun, ada potongan harga Rp450 ribu apabila belinya menggunakan sistem kredit. Kalau beli cash, ada juga potongan harga, tapi enggak sebesar kredit," jelasnya kepada KabarOto.

Apabila konsumen ingin melakukan pembelian tunai, tenaga penjual yang sama menyebut, pihaknya tidak bisa memberikan potongan harga sebesar kredit. Meski demikian, diler akan berusaha melakukan pengiriman secepatnya.

Baca Juga : Rayakan Ulang Tahun, Honda Beat Edisi Terbatas Resmi Meluncur

"Untuk unitnya saat ini tersedia beberapa warna. Kalau memang ada warna yang diinginkan itu kosong, kami akan usahakan inden enggak lama, paling 2 minggu sampai 1 bulan udah ada, bahkan bisa lebih cepat dari itu," pungkasnya.

Sebagai informasi, harga Honda BeAT mulai dari Rp18.050 juta untuk tipe CBS, dan Rp18.900 juta untuk tipe Deluxe. Sementara New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga Rp18.700 juta (OTR) DKI Jakarta.