POPULAR STORIES

Rayakan Ulang Tahun, Honda Beat Edisi Terbatas Resmi Meluncur

Rayakan Ulang Tahun, Honda Beat Edisi Terbatas Resmi Meluncur

KabarOto.com - Merayakan 50 tahun operasional bisnis Honda Philippines Incorporated (HPI), pabrikan motor asal Jepang tersebut meluncurkan New Honda Beat '50th Anniversary'. Merupakan skuter matik (skutik) populer di beberapa negara, motor ini diklaim memiliki beberapa keunggulan.

Seperti dilansir Greatbiker, Selasa (10/10/2023), hal paling istimewa pada New Honda Beat '50th Anniversary' ialah pilihan cat Tri-Color yang menonjolkan warna biru, merah dan putih. Dengan perpaduan tersebut, motor matik ini tampil lebih bersih dan sporty.

Baca Juga : Tak Hanya Karat, Rangka eSAF Honda BeAT Milik Wirausahawan Ini Sampai Tertekuk

Secara desain motor berlambang sayap mengepak itu tak memiliki perubahan secara spesifik. Dari sisi jantung pacu, Honda masih membenamkan mesin eSP berukuran 110 cc, 1 silinder, 4 tak.

Honda Beat edisi terbatas

Dengan mesin tersebut, motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 9 dk dan torsi maksimal 9,3 Nm, disalurkan nelalui transmisi otomatis.

Dari sisi fitur, pabrikan juga tak memberikan perbedaan berarti, karena tersedia USB charger, rem Combi Brake System, dan lampu LED.

Baca Juga : Tarif Cat Rangka eSAF Karatan di JK Motoworks, Honda Beat Rp 1,3 Juta

Meski belum ada keterangan resmi berapa banyak, HPI akan menyediakan New Honda Beat '50th Anniversary', pabrikan memastikan, motor akan diproduksi dalam jumlah terbatas.

Memiliki harga sedikit lebih tinggi dibandingkan Honda Beat standar yang dijual saat ini, banderol pada motor edisi terbatas itu berada di angka 74.400 peso atau sekitar Rp 20,5 jutaan.