Promo Imlek Dari Kim Scooter, Servis Vespa Gratis!

Promo Imlek dari Kim Scooter, Servis Vespa Gratis! Kipli/ Kim Scooter

KabarOto.com - Kim Scooter yang baru saja meresmikan bengkelnya di awal tahun 2022 lalu mengadakan promo Imlek. Hari Raya Imlek yang dirayakan setiap tahunnya oleh sebagian masyarakat Indonesia tentunya membawa keberkahan tersendiri bagi mereka.

"Imlek identik dengan bagi-bagi angpao atau bingkisan, nah bentuk bingkisan dari Kim Scooter yang berpartisipasi pada perayaan ini adalah mengadakan servis gratis bagi pengguna Vespa," ujar Taufiq Zunariansyah dari Kim Scooter.

Baca juga: Resmikan Gerai Di Tangerang Kota, Kim Scooter Terima Restorasi Vespa Klasik Dan Modern

Persyaratannya, Kim Scooter mewajibkan kriteria Vespa yang mendapatkan pelayanan servis gratis tersebut harus berwarna merah dan oranye atau jingga. Hal tersebut rupanya punya alasan unik tersendiri dari pihaknya.

"Merah dan oranye (jingga) merupakan warna-warna yang identik ketika perayaan Imlek, nah yang masuk kriteria tersebut, langsung datang saja ke bengkel kami untuk kita lakukan jasa servis," ujar Capung, sapaan akrabnya.

Baca juga: PT Piaggio Indonesia Jual Spare Parts Vespa Klasik

Ia mengatakan, di Tahun Macan Air untuk Imlek 2022 ini, pihaknya ingin memberikan keberkahan dan kelancaran rezeki dengan jasa servis gratis yang mereka tawarkan bagi pengguna Vespa berwarna merah dan jingga tersebut.

"Harapan kami, dengan angpao servis gratis sesuai spesialisasi kami di bidang ini bisa memberikan manfaat bagi pengguna Vespa," tutupnya. Nah! Tunggu apalagi, sambangi bengkelnya di Ciledug Indah II, Jalan Anggur nomor 5, Kota Tangerang tanggal 1 Februari 2022. Jangan sampai terlewat ya, Sobat KabarOto!