Promo Khusus Untuk Pembelian Wuling Cortez CT Type S

Promo Khusus untuk Pembelian Wuling Cortez CT Type S Wuling Cortez CT Type S (Wuling)

KabarOto.com - Melengkapi seri MPV Cortez CT yang sudah ada sebelumnya, pada Rabu, 16 Juli 2020, Wuling Motors (Wuling) baru saja meluncurkan varian terbaru yang dinamakan Cortez CT Type S.

Memiliki fitur yang cukup lengkap dan harga terjangkau untuk pelanggan di segmen MPV, produk ini dianggap telah sesuai untuk keluarga maupun penunjang operasional perusahaan.

Baca Juga: Harga Mulai Rp400 Jutaan, Toyota Corolla Cross Sudah Bisa Dipesan Di Indonesia?

Varian teranyar itu telah dilengkapi Advanced 8 inci Entertaiment System, Audio Steering and Call Button, Rear Parking Camera, Rear Disk Brake, USB charging, sistem deselerasi ABS dan EBD, ISOFIX, hingga dual SRS airbags.

Menariknya, dalam rangka hari jadi Wuling yang ketiga di Indonesia, Nathan Sun selaku Vice President Wuling Motors mengatakan, Wuling menghadirkan promo khusus untuk pembelian produknya, termasuk Cortez CT Type S.

Tersedia pilihan interior captain seat

Pertama adalah bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu), selanjutnya ada gratis 100 masker untuk setiap pembelian produk.

"Jika pembelian dilakukan secara kredit melalui Wuling Finance, konsumen mendapatkan Bebas biaya asuransi selama masa tenor (khusus Cortez CT dan Almaz SE)," jelas Nathan.

Promo selanjutnya adalah tukar mobil lama dengan produk Wuling, untuk mendapatkan voucher bensin senilai Rp3.000.000 (termasuk pajak).

Nathan Sun selaku Vice President Wuling Motors

"Semua promo dapat dinikmati konsumen dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website wuling.id," tutur Nathan.

Baca Juga: Honda Civic Type R Limited Edition Menjadi Mobil Tercepat Di Suzuka

Mengenai harga, untuk wilayah Jakarta Wuling Cortez CT Type S dijual Rp 209.000.000 ( Cortez CT S MT 8 Seater). Sementara Cortez CT S CVT Captain Seat (Synthetic Leather) dilepas Rp 233.000.000.

Nathan menambahkan, pihaknya yakin bahwa produk anyar ini akan diterima konsumen Tanah Air. "Kami berharap varian Cortez CT terbaru ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat di Indonesia dan dapat menjadi pilihan konsumen di segmen MPV," pungkasnya.