POPULAR STORIES

Kawasaki Tingkatkan Penjualan Akhir Tahun

Kawasaki Tingkatkan Penjualan Akhir Tahun Booth Kawasaki diajang GIIAS 2017 (KabarOto)

KabarOto.com - Belum lama mengeluarkan tiga produk terbarunya All New Ninja 250 yang merupakan Keluarga W175 dan moge bergaya retro Kawasaki Z900RS, pabrikan dengan ikon berwarna hijau ini kembali berbagi dengan pencintanya melalui promo akhir tahun.

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), sebagai Agen Pemegang Merek Kawasaki di Indonesia, memberikan promo akhir tahun hingga Maret 2018.

Michael C Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion PT KMI, mengatakan, setiap pembelian Kawasaki Versys City, konsumen langsung mendapatkan boks Shad SH 39 sesuai dengan kepentingan pencinta adventure.

Baca Juga:

Tidak hanya itu, lanjut Michael, setiap pembelian moge Kawasaki Versys Tourer, KMI akan memberikan helm Nolan 86 sebagai bonus.

Untuk menarik pembeli Kawasaki yang baru dikeluarkan, yaitu W175, akan mendapatkan jaket eksklusif Bomber W175 untuk 1.000 pembeli pertama.

Tak kalah menariknya, KMI juga menyiapkan helm KYT bagi pembeli Kawasaki All New Ninja untuk 3.000 pembeli pertama.

Diler Kawasaki juga memberikan promo untuk setiap pembelian motor Ninja 650 dan Z650 berupa Kawasaki Rider Protection yang merupakan program Asuransi Kawasaki di seluruh wilayah Indonesia.

Berita Terkait

Berita Terkait