POPULAR STORIES

Promo Menarik Autovision Di IIMS 2023, Mulai Dari Diskon 10%

Promo Menarik Autovision di IIMS 2023, Mulai dari Diskon 10% Foto: KabarOto

KabarOto.com - Sampurna Part Niaga (SPN) yang memasarkan produk Autovision, hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 menempati Hall C1 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Ragam produk lampu ditampilkan, untuk menarik pengunjung mereka mengadakan promo menarik hingga diskon produk sebesar 10%.

Sebelumnya, Autovision meluncurkan produk LED Headlight Carbon LX, merupakan flagship terbaru Autovision. Dipersenjatai teknologi Super Bright CSP LED chip dengan pemakaian daya 63W (watt) dengan daya terang 6.500 Lm (Lumens).

Baca juga: Accelera 651 Sport Drag Meluncur Di The Elite Show 2023

Produk unggulan Autovison untuk flash sale khusus hari Jum'at, Sabtu dan Minggu

Autovision memberikan kejutan spesial dan program promo menarik. Seperti diskon 10% untuk semua produk yang hanya berlaku di booth Autovision. Hadir juga program Flash Sale yang digelar setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Setiap pengunjung yang bertransaksi pembelian produk Autovision minimal Rp 500 ribu bisa mendapatkan permainan atau game berhadiah. Dan yang tak kalah menariknya, hadir program bazar lampu kendaraan yang dibanderol mulai dari harga Rp 10 ribuan saja.

Autovision juga memberikan edukasi seputar lampu, kali ini perihal informasi seputar stabilitas watt, suhu dan intensitas cahaya pada lampu.

“Edukasi ini penting, agar konsumen mendapat informasi tentang lampu kendaraan kesayangan. Pada awal lampu menyala akan diukur berapa jumlah watt-nya, suhu dan cahaya yang dihasilkan. Lalu akan diukur kembali pada menit ke-10, ke-20 dan ke-30 untuk mengetahui apakah stabil atau tidak. Pengujian intensitas cahaya menggunakan Lux Meter,” ujar Lily Hernawan selaku Direktur SPN.

Baca juga: LS2 Luncurkan Pilihan Warna Baru Untuk Advant

Bazar produk Autovision di IIMS

Tak hanya diskon, di IIMS 2023 ini juga pihak Autovision melakukan bazar produk andalannya, mulai dari LED tipe H1, H7, hingga HB3 yang ditawarkan dengan harga menarik.

Untuk melihat ragam produk terbaik Autovision, Anda bisa kunjungi website resmi www.autovision.co.id atau follow akun Instagram @autovisionlighting untuk inspirasi beragam jenis aplikasi lampu kendaraan serta aktivitas selama pameran IIMS 2023.