POPULAR STORIES

Promo Mitsubishi Xpander Selama IOOF 2020, Apa Saja?

Promo Mitsubishi Xpander Selama IOOF 2020, Apa Saja?

KabarOto.com – Ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 jadi kesempatan emas bagi para pabrikan otomotif khususnya mobil demi menghadirkan promo menarik untuk menarik pembeli. Tak terkecuali Mitsubishi yang ikut berpartisipasi. Lalu ada promo apa dari Mitsubishi?

“Kita ada untuk Xpander itu tenor bunga rendah 0%, lalu gratis garansi selama 2 tahun atau cicilan ringan mulai Rp 4 juta,” ujar Intan Vidiasari selaku Deputy General Manager, Marketing Communication dan PR Division Mitsubishi.

Tidak sampai disana, ada juga paket Smart Cash bunga 0% selama 1 tahun, sehingga yang mau beli mobil secara cash bisa dicicil selama 12 bulan. Serta mendapatkan gratis kaca film Konica Minolta atau V-kool tergantung varian yang dibeli, dan premium seat cover khusus Xpander Cross A/T.

Baca Juga : Bentley Flying Spur Bertabur Detail Serat Karbon

“Khusus IOOF ada promo khusus, yakni gratis asuransi selama 3 tahun dan gratis juga biaya administrasi. Sehingga dampaknya bagi para konsumen bisa membeli mobil Xpander atau Xpander Cross dengan DP lebih ringan,” jelas Intan.

Selain itu jika kalian membeli Mitsubishi Xpander tidak perlu repot lagi soal perawatan, karena ada Smart Package dimana setiap pembelian Xpander tidak perlu pusing mengenai biaya purna jual selama 4 tahun atau 50,.000 Km.

Baca Juga : New Toyota Hilux Resmi Mengaspal Di Indonesia

Bisa melakukan test drive terlebih dulu mobilnya, setiap diler Mitsubishi juga sudah buka seperti biasanya. Dan tentunya dengan protokol kesehatan, seperti penyemprotan disinfectan, hand sanitizer dan pengecekan suhu badan sebelum masuk.