POPULAR STORIES

Promo Mobil Honda Dan Penjualannya Bulan Februari 2024

Promo Mobil Honda dan Penjualannya Bulan Februari 2024 Ilustrasi penawaran mobil Honda. (Foto: HPM)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan program penjualan Bebas Biaya Perawatan (Gratis Paket Hemat 1) untuk pembelian Honda Brio Satya, Brio RS, CR-V, Mobilio, City Hatchback RS dan New BR-V N7X Edition.

Dalam program ini calon konsumen bisa mendapatkan secara langsung Paket Hemat 1 yaitu gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun.

Honda Brio jadi model paling laris

Beragam Promo Pembelian Mobil Honda

Kemudian Honda juga menghadirkan program Fleet Sales & COP Campaign, berupa kemudahan kepada perusahaan yang ingin melakukan pembelian fleet dan untuk konsumen yang ingin menggunakan fasilitas Car Ownership Program untuk pembelian Honda City Hatchback RS, All New Honda CR-V dan All New Honda Accord RS e:HEV.

Baca Juga: Ban Bawaan Honda Jazz GK5 Sering Benjol, Ini Penyebabnya

Selanjutnya program Additional Value Loyalist berupa cashback hingga Rp 7 juta untuk pembelian Honda WR-V dan HR-V.

Honda juga mengadakan program penjualan yang bertajuk Ease of Mind with 0% Interest 2-3 Years untuk model Honda City, Civic dan Accord. Program ini bertujuan untuk memudahkan konsumen dalam memiliki mobil sedan Honda dengan cicilan 0% selama hingga 3 tahun.

Honda CR-V e:HEV

Penjualan Mobil Honda di Februari 2024

Pada bulan Februari 2024, Honda mencatatkan penjualan total secara retail sebanyak 9.019 unit. Honda Brio menjadi model dengan penjualan terbanyak yaitu 4.418 unit, kemudian Honda HR-V 1.605 unit dan Honda WR-V 1.348 unit.

Setelah itu, Honda BR-V terjual 983 unit, Honda City Hatchback RS 135 unit, All New Honda Civic RS 75 unit, All New Honda Accord 33 unit, Honda Mobilio 18 unit, New Honda City 12 unit dan All New Honda Civic Type R 4 unit.

Baca Juga: Test Drive All New Honda CR-V 2.0L RS e:HEV, Performa dan Hemat BBM Melebur jadi Satu

All New Honda CR-V mencatat penjualan secara retail sebesar 388 unit. Varian e:HEV jadi varian paling diminati dengan 73% dari total penjualan model tersebut atau sebanyak 285 unit. Sejak diluncurkan pada ajang pameran GIIAS 2023, All New Honda CR-V telah mencatatkan penjualan secara total sebanyak 2.210 unit, di mana sebanyak 1.586 unit merupakan varian e:HEV.

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM mengatakan, “Kami optimis menjelang musim Lebaran tren pasar semakin bertumbuh didukung permintaan konsumen terhadap produk Honda.