POPULAR STORIES

Promo Mobil Honda Selama Jakarta Fair Kemayoran 2022

Promo Mobil Honda Selama Jakarta Fair Kemayoran 2022 New Honda CR-V Turbo Prestige (Foto: HPM)

KabarOto.com - Honda Jakarta Center selaku main diler Honda menawarkan program penjualan di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 yang berlangsung mulai pada tanggal 9 Juni – 17 Juli 2022 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selama JFK 2022 berlangsung, Honda menghadirkan program "Rayakan Hajatan Jakarta Bersama Honda", yakni Lucky Dip hingga Puluhan Juta Rupiah, Down Payment (DP) mulai dari 10%, bunga rendah 0%, tenor 7 tahun hingga cicilan mulai dari R. 2 Juta untuk pembelian model tertentu.

Baca juga: New Honda Step WGN Fokus Kenyamanan Penumpang

Tidak hanya itu saja, konsumen mendapatkan kesempatan meraih undian Grand Prize 1 unit Sepeda Lipat, 2 Logam Mulia, Television, Air Fryer, Smartphone, Puluhan Voucher Belanja, Puluhan Voucher Bensin, dan Puluhan Uang Elektronik.

Booth Honda di Jakarta Fair Kemayoran 2022

Program ini juga memberikan gratis paket perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun serta tambahan voucher service dan parts yang dapat digunakan di seluruh dealer resmi Honda di area Jabodetabek.

Baca juga: Hasil Penjualan HPM Bulan Mei 2022, Honda Brio Paling Banyak Terjual

Booth Honda sendiri di acara JFK terletak di Hall A1 dengan luas 256 m2 menampilkan 5 unit display, yakni Honda City Hatchback RS, All New Honda BR-V Prestige, All New Honda HR-V 1.5L SE, New Honda Brio RS Urbanite Edition dan New Honda CR-V Turbo Prestige.

Hendra Kustiawan selaku Direktur Main Diler Honda Jakarta Center mengatakan "Kami mengundang para konsumen beserta keluarga untuk datang dan mengunjungi booth kami di Hall A1 dimana kami hadir dengan berbagai kemudahan pembayaran dan program penjualan yang menarik untuk menjawab berbagai kebutuhan kendaraan para konsumen.”