POPULAR STORIES

Promo September, Beli Mobil Wuling Berhadiah Emas

Promo September, Beli Mobil Wuling Berhadiah Emas Wuling New Almaz RS Hybrid (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Wuling Motors menggelar promo bertajuk ‘Wonderful September Gift’. Di mana, promo ini mulai dari charging pile untuk setiap pembelian Air ev Long Range, special gift berupa emas 1 gram, sampai dengan bonus Rp 5 juta dengan booking fee Rp 5 juta untuk pemesanan New Almaz RS.

“Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dan juga hadiah spesial berupa emas 1 gram bagi setiap pembelian Alvez, seri Almaz, dan Air ev,” terang Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Baca Juga: Bentuk Dukungan Wuling Yang Jadi Official Car Di KTT ASEAN 2023

Setiap pembelian Air ev, seri Almaz, dan Alvez, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa logam mulia seberat 1 gram secara langsung. Konsumen dapat memiliki charging pile OCPP dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp 5 juta atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP secara gratis.

Wuling Air ev

Promo tambahan lainnya berupa pembelian Wuling Air ev dengan uang muka mulai dari Rp 26 jutaan, cicilan Rp 4 jutaan da potongan harga Rp 10 juta. Kemudian, Alvez, dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp 26 jutaan, cicilan Rp 3 jutaan dan potongan harga hingga Rp 4 juta.

Sementara itu, Almaz Hybrid ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp 100 jutaan, cicilan Rp 8 jutaan dan potongan harga Rp 34 juta. Untuk Almaz RS DP mulai dari Rp 88 jutaan, cicilan Rp 7 jutaan dan potongan harga Rp 76 juta.

Baca Juga: Green Drive Festival Digelar Di Surabaya, Bentuk Perayaan 10.000 Unit Wuling Air Ev

New Cortez yang ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp 65 jutaan, cicilan dari Rp 5 jutaan dan potongan harga Rp 35 juta. Sedangkan,
Cortez S DP mulai dari Rp 56 jutaan, cicilan Rp4 jutaan dan potongan harga Rp 40 juta. Wuling New Confero S tersedia dengan uang muka Rp 46 jutaan, cicilan Rp 3 jutaan dan potongan harga Rp 28 juta.

Seri Confero DB pun tersedia dengan uang muka mulai dari Rp 42 jutaan, cicilan Rp 3 jutaan serta potongan harga spesial sebesar Rp 25 juta. Sedangkan, seri Formo Max tersedia dengan uang muka mulai dari Rp 16 jutaan, cicilan Rp 3 jutaan dan potongan harga Rp 11 juta.