POPULAR STORIES

Proyek Maybach Terus Berjalan, Bukti Peninggalan Virgil Abloh

Proyek Maybach Terus Berjalan, Bukti Peninggalan Virgil Abloh Proyek Maybach karya mendiang Virgil Abloh (Dok: Daimler)

KabarOto.com – Mercedes-Benz mengungkapkan proyeksi Maybach yang merupakan rencana mobil listrik untuk masa depan dan berkerjasama dengan seniman polymath.

“Mercedes-Benz sangat terpukul mendengar meninggalnya Virgil Abloh. Dengan sangat hormat, kami ingin merayakan karya bakat desain yang benar-benar unik, yang menciptakan kemungkinan tak terbatas untuk kolaborasi melalui imajinasinya yang tak terkendali dan mengilhami semua yang mengetahui karyanya,” bunyi keterangan resmi Mercedes-Benz AG.

Baca juga: Menperin Puji Mercedes-Benz Indonesia Yang Sudah Rakit Lokal Kendaraannya

Tidak seperti produk Mercedes-Benz, setiap elemen dari proyek Maybach akan dibangun dari awal. Identitas mewah Mercedes-Maybach dengan bahasa desain baru dan mendorong batas-batas fungsi, gaya, dan kreativitas kolaboratif.

Terinspirasi oleh alam luar yang luar biasa dan mengontekstualisasikan merek tradisional perkotaan dalam lingkungan off-road yang khas, coupé off-road 2 seater, baterai-listrik menggabungkan proporsi Gran Turismo yang besar, roda off-road besar dan attachment yang khas.

Baca juga: Mercedes-Benz EVito Kini Melaju Lebih Jauh Berkat Baterai Besar

Proyek Maybach menyalurkan semangat Virgil Abloh untuk menantang status quo dan menulis ulang buku aturan desain aspiratif.

Sifat X-Factor dari proyek ini tidak hanya dihasilkan dari ukurannya yang menakjubkan, panjangnya hampir enam meter dan karakteristiknya, tetapi terutama dari kontrasnya yang unik, terutama melalui bagaimana elemen desain Mercedes-Maybach yang otentik secara alami dipadukan secara harmonis dengan motif desain yang benar-benar baru.