POPULAR STORIES

PRT Luncurkan 173 Rangkaian Suspensi Khusus SUV Dan Pikap

PRT Luncurkan 173 Rangkaian Suspensi Khusus SUV dan Pikap

KabarOto.com – PRT yang merupakan merek global khusus produk peredam kejut, per dan rangkaian suspensi mobil meluncurkan 173 suspensi berukuran kecil, khusus SUV dan pikap.

Produk terbaru ini sekaligus melengkapi portofolio PRT yang saat ini mencapai 2.700 produk berstandar OEM. Produk-produk yang sudah tersedia di kawasan Asia Pasifik, seperti Ford Transit, Hyundai Santa Fe, dan Jeep Commander. Produk-produk ini juga tersedia untuk Kia Sorento dan Honda Civic.

Baca juga: Mulai Rp4 Jutaan, Suspensi Coilover Sekarang Bisa Custom Sesuai Keinginan

"Kami ingin mengikuti tren pertumbuhan pasar setelah pandemi terjadi dan selalu menawarkan berbagai produk aftermarket berstandar OEM dengan harga terjangkau kepada seluruh pelanggan kami," ujar Bruno Bello, Category & Marketing Manager PRT.

Rangkaian lengkap suspensi terbaru ini terdiri atas tabung suspensi, dudukan suspensi, dan penutup per. PRT mengklaim produk-produk ini menjadi solusi terpadu yang mencakup komponen berstandar OEM.

Baca juga: Mengenal Fungsi Suspensi Upside Down All New Honda CB150R

Sederet produk ini didesain untuk menggantikan per dan pelat laher bawaan pabrik dalam satu unit komponen yang telah dirakit. Produk-produk ini juga memiliki per keong (coil spring), pelindung debu dan dudukan per.

Dengan demikian, rangkaian suspensi lengkap ini mudah terpasang sehingga menghemat waktu pelanggan dan klien hingga 50% jika dibandingkan dengan memperbaiki suspensi bawaan pabrik.

Berita Terkait

Berita Terkait