Mulai Rp4 Jutaan, Suspensi Coilover Sekarang Bisa Custom Sesuai Keinginan

Mulai Rp4 Jutaan, Suspensi Coilover Sekarang Bisa Custom Sesuai Keinginan

KabarOto.com - Tren modifikasi otomotif lokal juga tak kalah saing dengan produk impor, contohnya satunya produk coilover yang bermarkas di Bandung, Jawa Barat yakni Eldee Coilover Customs.

Sejak mulai mengembangkan bisnisnya, Eldee mengaku sengaja langsung menyasar pasar modifikasi khusus peranti coilover di sejumlah mobil harian.

“Sekitar 2 sampai 3 tahun belakangan permintaan custom coilover memang sedang meningkat. Menunjukan jika kepercayaan para car enthusiast mengandalkan produk lokal makin meningkat,” ujar Lucky Tri Akbar punggawa Eldee Custom Coilover.

Baca juga: Nissan Livina X-Gear 2008 Pilih Berjuang Modifikasi Suspensi Konvensional

Pria yang bermarkas di Jalan Gading Utama Timur No 43, Puteraco Gading Regency, Soekarno Hatta, Bandung itu bilang bahwa Coilover Eldee sediri sudah direkomendasi untuk keperluan mobil harian lintas merek.

"Kalau belum tersedia di katalog kita, mobilnya bisa dibawa ke bengkel kita untuk proses fitting terlebih dahulu. Sehingga produk coilover bisa terpasang nyaman dan presisi dengan kondisi kaki-kaki ceper sekalipun,” jelas Lucky.

Baca juga: Ini Keuntungan Pakai Suspensi Aftermarket

Berbicara soal keunggulan, dia menerangkan sejumlah nilai plus dari lini produk Eldde Custom Coilover. “Tentunya konsumen bisa meminta langsung spesifikasi sesuai selera dan kebutuhan coilover untuk mobilnya. Mulai karakter rebound, jangkauan tinggi-rendahnya, hingga pemilihan warna,” ujarnya.

Lucky memberikan banderol produknya mulai Rp 4 jutaan sampai Rp 6 jutaan. Harga tersebut sesuai tipe dan jenis mobil di katalog produk termasuk garansi 1 tahun.