POPULAR STORIES

Sebelum Mudik Lebaran, Bisa Cek Kaki-kaki Mobil Pakai Scissor Lift Dan Shaking Machine

Sebelum Mudik Lebaran, Bisa Cek Kaki-kaki Mobil Pakai Scissor Lift dan Shaking Machine Sebelum Mudik Lebaran, Bisa Cek Kaki-kaki Mobil Pakai Scissor Lift dan Shaking Machine (Kipli)

KabarOto.com - Jantrakakikaki yang merupakan bengkel spesialis perbaikan kaki-kaki mobil, mengklaim punya Standar Operasional Prosedur (SOP). Pengecekan kaki-kaki mobil di bengkel ini menggunakan Scissor Lift dan Shaking Machine.

Baca Juga: Begini Penjelasan Suspensi Coilover DFV Sampai 4-Way

Pakai Scissor Lift dan Shaking Machine

Scissor Lift dan Shaking Machine yang ada di bengkel tersebut, merupakan alat yang mereka klaim bisa membantu mendeteksi kerusakan komponen kendaraan secara detail.

"Jadi, bunyi sekecil apapun bisa kita temukan dan perbaiki agar konsumen bisa berkendara dengan aman dan nyaman," ucap J Al-Rasyid selaku CEO Jantrakakikaki, Selasa (19/03).

Pelayanan pengerjaan di bengkel tersebut diantaranya pengerjaan Kaki-Kaki, Rack Steer/ Electric Power Steering (EPS), sokbreker, bubut rem cakram, penggantian bearing dan kampas rem, wheel alignment dan balancing hingga finish balancing.

Baca Juga: Banyak Beredar Ohlins Palsu, Bagaimana Cara Bedakan dengan Aslinya?

Garansi 1-2 tahun

Mengatasi keraguan Sobat, pihak Jantrakakikaki memberikan garansi 1 sampai 2 tahun. "Setiap pengerjaan di bengkel kami, ada garansi 1 hingga 2 tahun dan program member card JantraRoyale. Konsumen juga bisa mengklaim garansi di seluruh workshop Jantrakakikaki," tambah Rasyid, sapaan akrabnya.

Bengkel itu sendiri klaimnya sudah memiliki 16 cabang yang tersebar di Pulau Jawa sampai Bali, diantaranya Jakarta, Tangerang Selatan, Serang, Tasikmalaya dan Cirebon untuk wilayah Jawa Barat.

Kemudian di tengah pulau Jawa, ada di Semarang, Solo Manang, Solo Mojolaban, Purwokerto dan Yogyakarta. Sementara di timur Indonesia, ada di Jember, Kediri, Malang, Sidoarjo dan pulau Bali tepatnya di Denpasar Barat dan Denpasar Utara.

Seluruh workshop Jantrakakikaki dilengkapi dengan fasilitas ruang tunggu dengan AC, gratis Wi-Fi, gratis kudapan dan minuman, billiard, cafe dan konsol gim. Sobat juga bisa melakukan reservasi lebih awal dan mendapatkan informasi promo pengerjaan melalui website resmi Jantrakakikaki maupun aplikasi JantraRoyale via smartphone.

Nah, sebelum mudik, cek kerusakan kaki-kaki mobil Sobat dulu agar perjalanan tenang hingga kembali.