POPULAR STORIES

PT Adedanmas Berkomitmen Tingkatkan Layanan Penjualan Mercedes-Benz

PT Adedanmas Berkomitmen Tingkatkan Layanan Penjualan Mercedes-Benz Diler Adedanmas

KabarOto.com - PT Adedanmas sebagai diler resmi Mercedes-Benz di Jakarta Selatan, baru saja mengumumkan struktur manajemen baru. Hal itu dilakukan guna mengoptimalkan layanan kepada pelanggannya.

"Dengan tim manajemen yang baru, PT Adedanmas akan melanjutkan kisah suksesnya sebagai dealer resmi Mercedes-Benz di Jakarta Selatan sejak didirikan pada tahun 1997," ujar Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Baca Juga: Profil - Mercedes-Benz New GLE 450 4MATIC AMG Line

Lebih lanjut Choi mengatakan, salah satu keunggulan diler milik Adedanmas, adalah lokasinya yang strategis di area perumahan Pondok Indah dan kawasan bisnis di sekitarnya.

Sehingga menawarkan kenyamanan untuk penjualan mobil baru, suku cadang dan servis kepada pemilik Mercedes-Benz.

Tingkatkan layanan kepada konsumen

"Dengan senang hati kami menyambut tim manajemen baru PT Adedanmas yang berkomitmen penuh untuk menawarkan Pengalaman Pelanggan Terbaik (Best Customer Experience) sebagai dealer resmi Mercedes-Benz di area Pondok Indah di Jakarta Selatan," kata Choi.

Berlokasi di Jalan TB Simatupang No.5, Jakarta Selatan, diler PT Adedanmas berada di area lebih dari 5.200 m2. Di sana terdapat ruang pamer yang menampilkan 8 unit kendaraan Mercedes-Benz di ruang seluas 800 m2 dan 9 ruang layanan di bengkel seluas 800 m2.

Untuk meningkatkan layanan kepada pelanggannya, PT Adenmas juga menawarkan layanan penjemputan/pick-up dan pengantaran/drop-off bebas biaya untuk perawatan dan servis kendaraan.

"Sebagai hasil dari restrukturisasi perusahaan, kami semakin percaya untuk membawa stabilitas terhadap bisnis kami. Kami percaya bahwa sebagai dealer Mercedes-Benz dengan fasilitas lengkap, bisnis kami akan terus tumbuh, terutama di wilayah Jakarta Selatan," ujar Chairman PT Adedanmas, H. Yendra Fahmi.

Berlokasi di tempat strategis

Diler Adedanmas memiliki waktu operasional penjualan hari Senin-Jumat pukul 08:00 - 18:00. Sedangkan hari Sabtu-Minggu adalah 09:00 - 17:00 WIB. Jam buka servis, mulai Senin-Jumat pukul 08:00-17:00 WIB, sementara Sabtu pukul 08:00-13:00 WIB.

Baca Juga: Ini Perbedaan Mercedes-Benz GLE Versi CKD Dengan CBU

"Kami berterima kasih kepada Pemimpin PT Adedanmas, H. Yendra Fahmi atas kerja sama yang solid dengan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. Kami percaya bahwa di bawah kepemilikan baru, PT Adedanmas akan melanjutkan keunggulan layanannya kepada para pelanggan Mercedes-Benz," pungkas Choi.

Berita Terkait

Berita Terkait