POPULAR STORIES

PT Daya Adicipta Motora (DAM) Gelar All New Honda CB150R Streetfire Wisata Bahari-Sang Penakluk

PT Daya Adicipta Motora (DAM) Gelar All New Honda CB150R Streetfire Wisata Bahari-Sang Penakluk Start Touring PHSFJB bersama PT DAM ( Foto : DAM)

Distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar “All New Honda CB150R Streetfire Wisata Bahari – Sang Penakluk” berkerjasama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) pada 28-29 Mei 2016 di Pantai Pangandaran, Jawa Barat.

Aris Djatmiko, Public Relation PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengatakan, “Acara ini merupakan program activity dari produk All New Honda CB150R Streetfire melalui kegiatan touring start dari Kantor DAM Jl. Raya Cibeureum No. 26 Bandung menuju Pantai Pangandaran dengan jarak tempuh 214 km. Touring ini diikuti oleh 200 peserta dari 22 club Honda CB150R Streetfire yang tergabung di Paguyuban Honda Streetfire Jawa Barat (PHSFJB).”

Aksi Buang sampah ( Foto : DAM)

Aksi Buang sampah ( Foto : DAM)

“Selain diajak merasakan ketangguhan dan memperkenalkan Honda CB150R Streetfire kepada Masyarakat. Acara All New Honda CB150R Streetfire Wisata Bahari sebagai wadah untuk menjalin tali silaturahmi, persaudaraan, dan saling berbagi dalam berbagai hal, terutama seputar Honda CB150R Streetfire,” tambah Micco panggilan akrabnya.

Tidak hanya itu, PT Daya Adicipta Motora (DAM) juga menajak Paguyuban Honda Streetfire Jawa Barat (PHSFJB) juga melakukan aksi simpatik berupa Gerakan Pungut Sampah di kawasan Pantai Pangandaran. Selain itu bikers juga dapat mencoba ketangguhan All New Honda CB150R Streetfire.

Baca juga :