POPULAR STORIES

PT Daya Adicipta Motora (DAM) Gelar Servis Kunjung Ke SMK Di Tasikmalaya

PT Daya Adicipta Motora (DAM) Gelar Servis Kunjung ke SMK di Tasikmalaya AHASS DAM kunjungan ke SMK (foto: DAM)

Distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat PT Daya Adicipta Motora (DAM), bekerjasama dengan paguyuban AHASS Tasikmalaya mengadakan servis kunjung ke SMK YPC Singaparna, Tasikmalaya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara Kontes SMK Tingkat Regional Jawa Barat yang diadakan pada 30-31 Januari 2016. Dalam servis kunjung ini disiapkan 10 pit guna memberikan pelayanan servis ekonomis kepada konsumen sepeda motor Honda.

Servis kunjung ini juga merupakan wujud kepedulian Honda khususnya AHASS, agar bisa lebih dekat dengan konsumennya serta membantu para konsumen yang tidak ada waktu untuk mendatangi bengkel AHASS.

Selain itu, servis kunjung AHASS ke SMK juga merupakan wadah bagi siswa SMK khususnya teknik sepeda motor Honda untuk melihat langsung gambaran proses kerja & standar servis di AHASS. Sehingga kedepannya siswa SMK lebih siap saat melakukan praktek kerja di AHASS. Selain dilakukan di sekolah- sekolah, servis kunjung ini juga biasa dilakukan di kantor, instansi, pabrik ataupun di pusat-pusat keramaian.

Baca juga: