POPULAR STORIES

PT Daya Adicipta Motora Hadirkan Program PIT Express Di AHASS

PT Daya Adicipta Motora Hadirkan Program PIT Express di AHASS PT Daya Adicipta Motora Hadirkan Program PIT Express di AHASS (Foto : PT DAM)

Untuk lebih memuaskan konsumen setia Honda di Jawa Barat, distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku menghadirkan program ‘PIT Express’ di jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) sebagai bengkel resmi sepeda motor Honda.

Menurut Henri Saputra selaku Manager Technical Service PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengatakan, “PIT Express adalah layanan baru bebas antri bagi konsumen yang akan mengganti oli atau melakukan pergantian sparepart di AHASS dengan waktu sekitar 20 menit. Adapun Item pergantian part yang masuk ke dalam layanan PIT Express antara lain Busi, Lampu, Oli Gardan, Radiator Coolant, Spion, Kampas Rem, Sekering, Filter Udara, dan Ban.

Pit Express ditujukan bagi konsumen yang datang ke AHASS untuk melakukan penggantian oli atau spare part tanpa harus menunggu lama. Konsumen setia Honda bisa mengunjungi layanan tersebut di 110 AHASS bertanda khusus 'PIT Express' di seluruh Jawa Barat. Selain itu, di 5 lokasi tersedia layanan Pit Express dikerjakan di tenda khusus sehingga dapat menangani lebih banyak sepeda motor Honda.

Sepanjang Januari hingga Oktober 2016, PT Daya Adicipta Motora (DAM) mampu melayani 6,6 Juta unit entry sepeda motor Honda yang melakukan perawatan sepeda motor Honda. Saat ini bengkel AHASS telah tersedia di 531 titik lokasi yang tersebar di Jawa Barat serta didukung oleh 3.200 Mekanik bersertifikasi dan dilengkapi oleh tools yang lengkap sesuai dengan standarisasi PT. Astra Honda Motor (AHM). “Layanan yang diberikan kepada Konsumen tetap didukung oleh mekanik yang handal dan berpengalaman. Harapan kami dengan adanya program ini dapat menambah kepuasan pelanggan terhadap pelayanan bengkel resmi sepeda motor Honda,” tutup Henri.

Baca juga :