PT Laris Chandra Luncurkan 6 Produk Perawatan Kendaraan Di GIIAS 2019

PT Laris Chandra Luncurkan 6 Produk Perawatan Kendaraan di GIIAS 2019 Foto: Kipli

KabarOto.com - PT Laris Chandra resmi meluncurkan 6 produk baru untuk perawatan kendaraan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 pada hari Rabu (24/7/2019) hall 10.

Masing-masing produk digunakan untuk proses pembersihan kendaraan dari awal hingga produk perawatan yang diklaim agar awet dan tetap terjaga kondisinya.

Prosesi peluncuran dilakukan oleh, Direktur PT Laris Chandra, Tony Chandra didampingi oleh Sales Manager Energizer Holdings, Stanley Goh dan Brand Activation Manager PT Energizer Indonesia, Adam Bachtiar. Beberapa produknya adalah;

Armor All Microfiber Wash Mitt adalah sarung tangan cuci dengan bahan dasar mikrofiber yang diklaim dapat mengangkat debu dan partikel halus yang menempel di permukaan cat. Materialnya dapat meminimalisir lecet dan goresan ringan pada saat mencuci mobil. Produk ini dapat dicuci kembali jika sudah kotor.

Armor All Microfiber Wash Pad adalah spon cuci yang dilapisi dengan kain mikrofiber yang diklaim dapat mengangkat serta mendorong debu dan partikel halus yang menempel di permukaan cat.Halus dan lembut serta dapat meminimalisir lecet dan goresan ringan pada saat mencuci mobil. Produk ini dapat dicuci kembali jika sudah kotor.

Baca Juga: Selebgram Ini Luncurkan Modifikasi Karma Di Booth STP GIIAS 2019

Armor All 2 in 1 Noodle Wash Mitt adalah sarung tangan cuci dengan dua sisi mikrofiber, sisi mikrofiber soft noodles untuk pencucian biasa. Dan sisi mikrofiber jaring untuk pencucian berat. Diklaim dapat mengangkat serta mendorong debu dan partikel halus yang menempel di permukaan cat, halus dan lembut serta dapat meminimalisir lecet dan goresan ringan pada saat mencuci mobil. Produk ini dapat dicuci kembali jika sudah kotor.

Armor All Microfiber Drying Towel adalah kain mikrofiber serbaguna yang dapat digunakan untuk mengeringkan mobil setelah dicuci, diklaim menyerap delapan kali lebih kuat, sangat efektif dan efisien karena mampu mengeringkan area yang lebih luas. Dapat dicuci kembali ketika kotor.

Armor All Microfiber Polishing Cloth adalah kain poles mikrofiber, halus dan lembut, diklaim dapat meminimalisir lecet dan goresan ringan pada saat memoles cocok digunakan untuk segala permukaan cat, serta hasil poles yang maksimal. Produk ini dapat dicuci kembali jika sudah kotor.

Armor All 3 Polish Applicator Pads with Handle adalah pad aplikator dengan gagang yang diklaim ideal digunakan untuk memoles mobil Anda. Satu set terdiri dari tiga pad aplikator, pad berwarna kuning untuk meratakan, pad berwarna putih untuk membersihkan debu residu dan pad berwarna oranye untuk mengilapkan.

"Diharapkan produk ini dapat diterima dengan baik di tengah masyarakat Indonesia dan menjadi produk andalan perawatan interior mobil serta perabot rumah tangga," jelas Stanley.