POPULAR STORIES

PT Laris Chandra Luncurkan Turtle Wax Khusus Rawat Kendaraan Cat Hitam

PT Laris Chandra Luncurkan Turtle Wax Khusus Rawat Kendaraan Cat Hitam

KabarOto.com - Warna hitam seringkali dianggap lebih mudah mengekspos kotoran, debu dan baret yang berada di atasnya. Cat hitam juga kerap dinilai mudah memudar setelah pemakaian beberapa tahun.

Menanggapi hal tersebut, PT Laris Chandra meluncurkan Turtle Wax Hybrid Solutions Ceramic Acrylic Black Wax, berupa spray wax yang diklaim bisa meningkatkan kecerahan serta ketajaman warna dan menjadikan permukaan cat berwarna hitam lebih halus dan berkilau.

Produknya diklaim memakai formula yang mengandung pigmentasi hitam dipadukan dengan acrylic polymers, ceramic SiO2 dan juga carnauba wax, yang diklaim menyamarkan goresan-goresan. Kandungan hydro-glide slick polymers membuat Ceramic Acrylic Black Wax menghasilkan permukaan yang sangat licin ketika dilap.

Baca Juga: STP AP-75 Obat Manjur Baut Aus Dan Lubrikasi Komponen Otomotif?

Para peneliti di Turtle Wax juga juga memasukkan acrylic polymers yang dinilai dapat mengisi celah pada goresan-goresan yang terdapat pada permukaan clear coat dan membuat warna hitam mobil terkoreksi dan tampak senada.

Cairan pada produk tersebut diklaim dapat melekat pada permukaan clear coat mobil hitam Anda enam hingga sembilan bulan lebih lama dengan kondisi iklim tropis seperti di Indonesia.

Ceramic SiO2 juga diklaim memberikan efek water beading pada permukaan clear coat, dan tidak mengandung bahan yang bersifat abrasif. Produk ini dapat digunakan di berbagai jenis cat hitam seperti, metallic black, pearl black, glossy black serta warna-warna gelap seperti charcoal grey dan stone grey.