POPULAR STORIES

PT MMKSI Beri Diskon Hingga 30% Untuk Aksesori Resmi New Xpander Hingga Pajero Sport

PT MMKSI Beri Diskon Hingga 30% untuk Aksesori Resmi New Xpander Hingga Pajero Sport New Mitsubishi Xpander Cross (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan program penjualan menarik untuk aksesori resmi model Mitsubishi Motors di Indonesia yakni 'Genuine Accessories Campaign'.

Hadirnya 'Genuine Accessories Campaign' Desember 2022 hingga Januari 2023 merupakan bentuk apresiasi dan komitmen PT MMKSI memberikan kemudahan kepada pengguna model Mitsubishi New Xpander, New Xpander Cross, dan Pajero Sport untuk meningkatkan tampilan kendaraannya dengan dengan aksesori resmi berstandar Mitsubishi Motors.

Baca Juga: Test Drive New Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate (4x2) AT, Lincah Dan Responsif

"Konsumen dapat memanfaatkan penawaran menarik berupa diskon 30% untuk pembelian aksesori untuk model Mitsubishi New Xpander dan Pajero Sport serta diskon 20% untuk model New Xpander Cross," ujar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Booth PT MMKSI (PT MMKSI)

Selain itu, konsumen juga dapat memaksimalkan manfaat dari program Genuine Accessories Campaign dengan berpartisipasi dalam platform sosial media MiMate.

"Silahkan hubungi dan kunjungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat untuk mendapat beragam manfaat dari program Genuine Accessories Campaign di diler resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia," ucap Eiichiro Hamazaki.

Baca Juga: New Mitsubishi Colt L300 Dibanderol Mulai Rp218 Jutaan, Ini Kelebihannya

Eiichiro Hamazaki mengatakan, jenis aksesori yang tersedia untuk New Xpander meliputi Airdam Package, Aero Package dan Aero Plus Package dengan manfaat diskon 30% serta gratis souvenir.

Sedangkan paket aksesori New Xpander Cross yaitu Sporty Package dan Adventure Package dengan diskon 20%. Untuk Pajero Sport paketnya yakni Aero Package dan Aero Plus Package dengan diskon 30% serta mendapat gratis tumbler.