POPULAR STORIES

PT Pertamina Gelar BUkber Dengan 9200 Yatim

PT Pertamina Gelar BUkber Dengan 9200 Yatim PT Pertamina Persero menggelar peringatan Nuzulul Quran dan buka puasa bersama 9200 anak Yatim yang tersebar diseluruh wilayah operasinya.

Kabaroto.com - PT Pertamina Persero menggelar peringatan Nuzulul Quran dan buka puasa bersama 9200 anak Yatim yang tersebar diseluruh wilayah operasinya di Kantor Pusat Pertamina Jakarta. Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Elia Massa Manik mengatakan, kegiatan ini untuk mempererat hubungan antara sesama karyawan Pertamina. Dan kegiatan ini dilakukan serentak di seluruh unit dan anak perusahaan untuk memperkuat hubungann antara karyawan dan perusahaan.

Pertamina menjadikan momentum Ramadhan dan Idul Fitri 1438 H/2017 untuk meningkatkan kinerja dan semangat spiritualitas dengan berbagai inisiatif kreatif. Di mana puncaknya Pertamina melaksanakan peringatan Nuzulul Quran yang salah satu bentuknya dengan Khataman Al Quran dan ditutup dengan berbuka bersama 9200 anak yatim.

Kegiatan ini melibatkan anak yatim binaan anak usaha dan unit usaha dari berbagai daerah yang dilakukan serentak dan dipusatkan di Kantor Pusat Pertamina. Berlangsung satu hari penuh, kegiatan dimulai dengan khataman Al Quran di pagi hingga siang hari dan diakhiri dengan Buka Bersama Anak Yatim.

Di kantor pusat ada khataman Al Quran yang melibatkan 200 anak yatim dan buka bersama dihadiri 1200 anak yatim di Jabodetabek. Di berbagai unit operasi Pertamina di daerah, kurang lebih 8000 anak yatim," terang Vice President Corporate Communication Pertamina Adiatma Sardjito.

Baca Juga: