POPULAR STORIES

Layani Pelanggan Di Jalan, Pertamina Luncurkan Mobile Service

Layani Pelanggan di Jalan, Pertamina Luncurkan Mobile Service PT Pertamina Lubricants Luncurkan Lubecare Mobile Service (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

KabarOto.com - Pertamina Lubricants melalui Sales Region lll wilayah DKl Jakarta, Jawa Barat dan Banten meluncurkan “Pertamina Lubecare Mobile Service”. Portable Truk milik Pertamina Lubricant ini untuk melayani pengendara motor di Jakarta, Bogor, Cirebon, Bandung dan Tangerang yang ingin melakukan perawatan kendaraannya seperti ganti oli dan mengisi nitrogen.

Truk ini dilengkapi peralatan untuk merawat kendaraan seperti nitrogen, kompressor, dan perlengkapan pendukung lainnya. Truk ini siap menjelajahi area yang mempunyai titik keramaian sangat baik, seperti kampus, sekolah, mal, perkantoran, dan pasar tradisional ataupu modern, dan pabrik.

Baca Juga:

Andria Nusa Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants mengatakan, Truk ini diluncurkan dalam rangka meningkatkan brand awareness produk pelumas karya anak bangsa. Selain itujuga memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Ini merupakan wujud baru pelayanan Pertamina untuk memudahkan pengedara motor dalam melakukan one-stop service kendaraan roda dua dan empat agar efektif dan efisien dari segi waktu dan tempat," terangnya. Andria juga mengatakan, jika truk ini didukung oleh mekanik-mekanik terbaik Pertamina.