POPULAR STORIES

PT SIS Catatkan Penjualan Positif Bulan November, All New Ertiga Dan XL7 Jadi Primadona

PT SIS Catatkan Penjualan Positif Bulan November, All New Ertiga dan XL7 Jadi Primadona Suzuki All New Ertiga Hybrid (Foto: Suzuki)

KabarOto.com - Pasar industri otomotif nasional catatkan penjualan yang positif selama tahun 2022. Hal ini diimbangi dengan munculnya beragam inovasi di dunia otomotif.

Mulai dari peningkatan fitur, model mobil yang berkembang, hingga meningkatnya kesadaran masyarakat akan kendaraan ramah lingkungan.

Baca Juga : Modifikasi Suzuki Jimny, Tambahan Turbo

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) pun merasakan hal serupa. PT SIS berhasil catatkan penjualan positif di bulan November 2022. Secara keseluruhan, penjualan ritel PT SIS meningkat 8% apabila dibandingkan Oktober 2022 dengan jumlah total sebanyak 8.218 unit.

“Kami berterima kasih kepada pelanggan setia Suzuki yang berikan kepercayaannya terhadap mobil yang diproduksi dengan kualitas unggul," terang Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS.

Suzuki XL7 (Foto: Suzuki)

Peningkatan tersebut dapat terlihat dari pertumbuhan penjualan ritel All New Ertiga dan XL7.

Bahkan November ini menjadi salah satu capaian terbaik PT SIS karena memberikan catatan penjualan ritel tertinggi sepanjang tahun 2022. Penjualan tersebut didominasi oleh mobil penumpang.

Baca Juga : Suzuki Tebar Promosi Akhir Tahun, Berhadiah Logam Mulia Dan Motor

"Salah satu keunggulan yang dimiliki produk Suzuki di sektor efisiensi dan daya tahan semakin dikenal secara luas melalui tersematnya mesin K15 seperti yang terpasang di All New Ertiga, XL7, dan New Carry,” jelas Randy R. Murdoko.