POPULAR STORIES

Suzuki Tebar Promosi Akhir Tahun, Berhadiah Logam Mulia Dan Motor

Suzuki Tebar Promosi Akhir Tahun, Berhadiah Logam Mulia dan Motor Suzuki All New Ertiga (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Menjelang akhir tahun 2022, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menhadirkan program penjualan menarik. Calon konsumen bisa mendapatkan logam mulia dan juga motor Suzuki.

Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales.mengatakan, program ini, khusus dihadirkan pada Oktober ini, untuk meningkatkan penjualan Suzuki. "Selain itu juga memberikan keuntungan bagi calon konsumen Suzuki baik yang membeli mobil penumpang maupun mobil komersial.

Baca Juga : Modifikasi Suzuki Jimny, Tambahan Turbo

Selain logam mulia, calon konsumen yang membeli All New Ertiga, XL7, SX4 S-Cross, berkesempatan mendapatkan tambahan cashback sebesar Rp 4 Juta, apabila melakukan tukar tambah melalui Auto Value. kesempatan ini, berlaku untuk seluruh model di atas. Khusus Suzuki Baleno, hanya berlaku untuk varian transmisi manual.

Suzuki XL7

Suzuki juga memberikan beragam keringanan bagi konsumenyang ingin membeli model All New Ertiga dan XL7. Terdapat promo down payment (DP) sebesar 10%, potongan angsuran berkali-kali, bunga rendah dan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun.

Baca Juga : Baojun KiWi Versi SUV Mungil, Calon Pesaing Suzuki Jimny

Kemudian untuk model Suzuki SX4 S-Cross, cukup memberikan Total Down Payment (TDP) sebesar 15%, dan akan memperoleh potongan angsuran berkali-kali, bunga rendah, dan tenor cicilan hingga 7 tahun. Untuk Suzuki Baleno cukup DP 10%.

Membeli kendaraan komersial ringan All New Carry Pick Up, mendapat hadiah langsung sepeda motor Suzuki dan keuntungan lainnya, seperti DP rendah dan pilihan bunga kredit khusus dan tenor cicilan hingga 5 tahun.