POPULAR STORIES

PT Toyota Astra Financial Services Tetap Maksimal Saat Covid-19

PT Toyota Astra Financial Services Tetap Maksimal saat Covid-19 Foto: KC/KO)

KabarOto.com - Meski pandemi Covid-19 selama dua tahun terakhir mengganggu segi perekonomian masyarakat, namun PT Toyota Astra Financial Services (TAF) menjadikannya sebagai tantangan agar tetap memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya.

Marketing Division Head PT TAF, Justin Darsono menegaskan bahwa tantangan yang dimaksud Justin adalah meningkatnya kebutuhan dari pelanggan dan menyesuaikan layanan pembiayaan TAF dengan kondisi di tengah pagebluk yang sangat dinamis. Berbagai pengembangan terus dilakukan guna menjawab tantangan dan kebutuhan pelanggan yang beragam.

Baca juga: Toyota Astra Financial Services (TAF) Resmikan Dua Program Barunya

Justin menjabarkan di rilis yang diterima redaksi, beberapa pengembangan yang dilakukan pada akhir tahun 2021 dengan memberikan pelayanan di tengah kota. TAF Jakarta Services Lounge (JSL) dan pengembangan produk terbaru FLEXI, di mana pelanggan dapat bebas mengatur cicilan sesuai keinginan yang sudah terhubung ke website resmi TAF.

Berkat adanya pelayanan tersebut, membuat TAF berhasil meraih penghargaan Silver Champion untuk Kategori Car Leasing di Indonesia WOW Brand Award 2022 oleh Markplus Insight. Hasil tersebut diolah Philip Kotler Center for ASEAN Marketing melibatkan 34.500 responden di berbagai kota di Indonesia.

Baca juga: Bayar Cicilan Mobil Sesuka Hati jadi Cara Baru Toyota Astra Finance (TAF) Gaet Konsumen

PT Toyota Astra Financial Services sendiri merupakan perusahaan pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, Lexus dan pembiayaan multiguna. PT TAF telah berdiri sejak tahun 2005.