POPULAR STORIES

PTT Lubricants Hadirkan Pelumas, Harga Mulai Dari Rp30 Ribuan

PTT Lubricants Hadirkan Pelumas, Harga Mulai dari Rp30 ribuan PTT Lubricants hadirkan pelumas berkualitas

KabarOto.com - Pelumas merupakan cairan yang sangat penting bagi mesin kendaraan. Memberikan perlindungan yang maksimal terhadap komponen yang ada di dalam mesin.

Salah satu perusahaan pelumas yang menghadirkan produk berkualitas adalah PTT Lubricants, beberapa produk yang dihadirkan, seperti Performa Series untuk oli mesin mobil bensin, Dynamic Series untuk oli mesin mobil diesel, Challenger Series untuk oli mesin sepeda motor, dan Automat Series untuk oli transmisi otomatis memberikan perlindungan untuk mesin kendaraan.

Baca juga: PT Pertamina Lubricants Luncurkan Oli Enduro 4T Racing Edisi Spesial Mandalika

Mereka juga menyediakan produk untuk kendaraan lainnya, seperti minyak rem, cairan pendingin hingga additive booster. Terdapat juga Oli gear, Oli Hidrolik, Oli Compressor, Oli HTO, Gemuk.

PTT Lubricants

PT. Sumber Suwarna Unisindo selaku importir dan distributor resmi PTT Lubricants mengklaim pelumasnya berkualitas dan dipasarkan dengan harga yang terjangkau.

Alvin Suwarna selaku Direktur dari PT Sumber Suwarna Unisindo mengatakan, oli yang licin membuat mesin kendaraan berjalan normal.

Namun menurut dia, apabila ada masalah pada mesin, hal utama yang disalahkan biasanya langsung tertuju pada apa jenis oli yang digunakan.

Kemampuan oli mesin bensin (Performa) dan mesin diesel (Dynamic) PTT Lubricants memiliki ketahanan hingga 10.000 km atau sekitar 12 bulan. Sementara itu, oli mesin sepeda motor (Challenger) memiliki ketahanan hingga 5.000 km atau 3 bulan.

“Research and Development” PTT Lubricants – Performa Series berhasil menghasilkan teknologi EVOTEC dan Smart Molecule yang bekerja secara pintar di dalam kendaraan, untuk memberikan akselerasi respon yang baik, perlindungan mesin secara maksimal, dan irit bahan bakar.

Baca juga: ExxonMobil Lubricants Perluas Layanan Servis Mobil Di Rumah

Sedangkan, Dynamic Series memiliki teknologi DDL Booster dan Clean and Lock Technology yang memastikan kebersihan menyeluruh untuk mesin diesel dan cocok digunakan untuk diesel sampai dengan bahan bakar B30.

Produk-produk yang ditawarkan PTT Lubricant dimulai dari Rp 30 ribuan sampai Rp 500 ribuan