POPULAR STORIES

PT Pertamina Lubricants Luncurkan Oli Enduro 4T Racing Edisi Spesial Mandalika

PT Pertamina Lubricants Luncurkan Oli Enduro 4T Racing Edisi Spesial Mandalika

KabarOto.com – PT Pertamina Lubricants baru saja merilis oli spesial di ajang GIIAS 2021. Oli tersebut diperuntukkan bagi kendaraan roda dua, yang diberi nama Enduro 4T Racing Edisi Mandalika limited edition.

Oli fully synthetic ini memang dibuat terbatas, dengan spesifikasi lebih tinggi dari Enduro 4T biasanya. Kekentalannya itu 10W-40 dan sudah tersrtifikasi API SL dan JASO MA2. Spesifikasi ini merupakan salah satu keunggulan Enduro 4T Racing karena memiliki fitur anti-slip kopling terbaik untuk sepeda motor, dan menjadikan tarikan motor lebih bertenaga.

Baca juga: Pertamina Hadirkan Produk Unggulan Dan Layanan Aplikasi MyPertamina

Hal tersebut telah dibuktikan melalui pengujian variable speed friction test dengan friksi yang lebih tinggi dibandingkan dengan top reference oil. Sekaligus melindungi mesin motor dari keausan, sehingga mesin motor lebih awet dan cocok untuk motor empat langkah generasi terbaru yang beroperasi pada kecepatan tinggi.

“Pokoknya kalau menggunakan pelumas ini serasa naik motor di Mandalika. Penggunaannya lebih ke motor yang bukan matic, tapi motor dibawah 250 cc,” ujar Ageng Giriyono, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants.

Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika dapat dibeli mulai 12 November 2021 hingga Maret 2022 dengan harga Rp 59 ribu, mulai diedarkan di pulau Jawa.

Baca juga: Pertamina Gandeng Clariant Ciptakan Bahan Bakar Nabati

Tersedia di beberapa toko SPBU, Olimart, dan Enduro Express. Selain itu, pada setiap pembelian, masyarakat berkesempatan untuk mendapatkan merchandise khusus Enduro Pertamina Mandalika.

"Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika ini merupakan bentuk dukungan dan kebanggaan kami akan pencapaian kelas dunia," papar Ageng.