POPULAR STORIES

Pertamina Hadirkan Produk Unggulan Dan Layanan Aplikasi MyPertamina

Pertamina Hadirkan Produk Unggulan dan Layanan Aplikasi MyPertamina

KabarOto.com - Sebagai BUMN yang sangat dekat dan berkaitan langsung dengan industri otomotif Indonesia, Pertamina kembali berpartisipasi dan mendukung penuh langkah kebangkitan industri otomotif Indonesia dengan hadir dalam penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Direktur Perencanaan & Pengembangan Bisnis Pertamina Patra Niaga SH C&T, Harsono Budi Santoso mengatakan pada GIIAS kali ini Pertamina membawa produk unggulan Pertamina seperti Pertamax Series, Dex Series, Fastron dan Enduro Series yang sejalan dengan perkembangan teknologi otomotif.

Baca juga: Gandeng Pertamina, BPPT Luncurkan 2 SPKLU Di Jakarta

“Teknologi mesin mobil baru erat kaitannya dengan penggunaan bahan bakar berkualitas tinggi. Produk terbaik yang kami tawarkan adalah Pertamax Turbo, dengan RON 98 dan Ignition Boost Formula (IBF) ini sangat mendukung kesempurnaan performa kendaraan sekaligus rendah emisi gas buang karena kualitasnya setara standar EURO IV. Lalu untuk pelumas terbaik kami menawarkan Fastron untuk roda empat dan Enduro untuk roda dua,” jelas Harsono Budi.

Pertamina juga kembali menginformasikan layanan yang sesuai dengan tren digital dan modern saat ini, yakni MyPertamina.

“MyPertamina adalah bentuk user experience dari program-program loyalty, sarana pelanggan setia Pertamina untuk mengumpulkan poin dan mendapatkan berbagai penawaran khusus serta hadiah. Selain itu, MyPertamina berfungsi sebagai alat e-payment atau pembayaran non tunai yang lebih mudah, aman, dan nyaman untuk seluruh produk berkualitas Pertamina,” lanjut Harsono Budi.

Baca juga: Dukung Transaksi Contactless, Pengguna MyPertamina Di SPBU Meningkat

Untuk program loyalti yang dapat dinikmati pengguna MyPertamina sangatlah banyak, salah satunya Berbagi Berkah MyPertamina (BBM). Lewat BBM, Pertamina mengedukasi masyarakat melalui promosi betapa pentingnya menggunakan produk bahan bakar berkualitas. Sebagai apresiasinya Pertamina menyiapkan berbagai hadiah undian menarik dalam program BBM, salah satunya undian utama berupa mobil Porsche Boxster.

“Pertamina juga ingin memberikan apresiasi bagi pelanggan setia dengan memberikan aktivasi berhadiah tiket gratis nonton langsung ke Sirkuit Pertamina Mandalika, baik melalui aktivasi di GIIAS maupun lewat tukar poin di MyPertamina,” tambah Harsono Budi.

Sepanjang GIIAS 2021 tanggal 11 - 21 November 2021, Booth Pertamina akan melaksanakan berbagai macam kegiatan seperti talkshow dan aktivasi media sosial. Sementara berbagai keuntungan yang dapat diperoleh pengunjung seperti official merchandise PMISC, kesempatan tiket gratis di Sirkuit Pertamina Mandalika.

Pertamina juga melakukan kerjasama dengan BMW berupa Free Voucher Produk Pertamina untuk pembelian mobil baru dengan total voucher Rp 100 juta serta Quiz & Games dengan berbagai macam hadiah menarik.

Untuk informasi lengkap mengenai dukungan, partisipasi, dan berbagai aktivasi menarik Pertamina dalam GIIAS 2021 serta seluruh program loyalti, masyarakat dapat mengunjungi sosial media resmi @MyPertamina atau website www.mypertamina.id.